Ketersediaan Material Timbunan Pengeras Jalan TMMD 108 Kodim 0117/Atam Cukup dan Memadai


ACEH TAMIANG Wikimedan | Ketersediaan material dukung pembangunan jalan TMMD 108 di Wilayah Kodim 0117/Atam cukup dan memadai, di Desa. Rimba Sawang, Kec. Trenggulun, Kab. Aceh Tamiang, Rabu (22/07/2020).

Alat Berat Eksavator sedang beroperasi di tempat pengambilan timbunan pekerjaan jalan di dua Desa yang akan segera dirampungkan, ketersediaan material timbunan cukup dan memadai untuk digunakan di pembangunan jalan sepanjang 3.100 meter dengan penambahan 900 meter ini. Sudah 70 persen.

Koordinator TMMD Pasiter Dim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi. Mengatakan.”Pekerjaan jalan Desa Seumadam-Rimba Sawang terus di ganjot oleh Satgas TMMD. Menurutnya, Satgas TMMD 108 tidak khawatir lagi soal ketersedian material timbunan karena lokasi material berupa tanah batu sudah memadai.

Dansatgas Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. Menegaskan. “akan segera menyelesaikan perbaikan jalan Seumadam-Rimba Sawang mengingat waktu yang tersisa tinggal -8 hari lagi penutupan giat TMMD 108. Maka perbaikan jalan ini akan digenjot, tegas perwira TNI melati dua dipundaknya ini.

Terakhir ia mengungkapkan bahwa, perbaikan jalan Desa sudah mencapai 70 % itu berarti tinggal; 30 % lagi PR yang harus diselesaikan oleh Satgas TMMD 108. Kebanyakan warga Seumadam-Rimba Sawang mengaku senang dengan adanya perbaiakn jalan Seumadam-Rimba Sawang yang dikerjakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa.”tuturnya. (ABS)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *