Ketegangan Meningkat, Milan Kembali Ingin Ubah Kesepakatan Transfer Tonali

Daftar Indodax

Berita Transfer: Ketegangan Meningkat, Milan Kembali Ingin Ubah Kesepakatan Transfer Tonali. Ketegangan dikabarkan kembali meningkat soal transfer permanen Sandro Tonali setelah AC Milan ingin kembali mengubah kesepakatan dengan Brescia.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, manajemen Rossoneri tengah menggelar negosiasi untuk merevisi persyaratan awal dari kesepakatan yang dijalin dengan Rondinelle berupa 10 juta euro atau Rp160 miliar mahar pinjaman plus pilihan pembelian 15 juta euro atau Rp240 miliar dan bonus 10 juta euro, dengan komisi 15% penjualan di masa depan untuk klub Serie B. Dari evaluasi teknis yang dilakukan, Paolo Maldini dan kawan-kawan ingin mendapatkan diskon dari transaksi yang keseluruhan bernilai total 35 juta euro ata Rp560 miliar tersebut.

Negosiasi tampaknya telah mencapai titik temu saat Milan menawarkan 15 juta euro untuk pilihan pembelian dan persentase penjualan kembali di masa depan tanpa bonus dan playmaker Primavera Giacomo Olzer dilibatkan dalam transaksi.

Posisi Rossoneri pun berubah dan mereka kembali merevisi proposal mereka untuk mempertahankan gelandang 20 tahun tersebut mengingat raksasa Serie A tersebut hanya ingin membayar 5-7 juta euro atau Rp80-112 miliar tunai dan menambah Olzer agar bisa memenuhi 15 juta euro yang diharapkan. Poin tersebut tentu tak bisa diterima oleh Brescia dan membuat geram presiden Massimo Cellino yang meminta tambahan bintang Primavera lainnya, yakni Lorenzo Colombo.

Mlan saat ini belum ingin kehilangan Colombo secara permanen, namun mereka bersedia mengirimnya selama dua tahun ke Rondinelle dan menyesuaikan uang tunai yang harus dibayar untuk mendekati permintaan tetangga Lombardia mereka. Kedua belah pihak terus menggelar negosiasi dan dengan masa berlaku pilihan pembelian yang sudah berakhir, mereka tampaknya perlu waktu lebih lama dalam memutuskan masa depan Tonali.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *