Kesepakatan Tak Boleh Diubah, Milan Permanenkan Rebic Musim Depan

Berita Liga Italia: Striker asal Kroasia, Ante Rebic mulai menunjukkan tajinya di Serie A bersama AC Milan. Namun, I Rossonerri tidak bisa membelinya secara permanen minimal hingga musim panas tahun 2021 mendatang.

Rebic dipinjamkan Eintracht Frankfurt ke AC Milan selama dua tahun, terhitung mulai musim panas 2019 yang lalu. Kesepakatan itu menjadi bagian dari peminjaman Andre Silva dari AC Milan ke Eintracht Frankfurt di musim panas yang sama.

Bersama AC Milan, Rebic sempat kesulitan untuk beradaptasi dan sering menjadi penghangat bangku cadangan. Namun, performa pemain berusia 26 tahun itu meningkat secara drastis usai tahun baru 2020, dengan berhasil mencetak 10 gol di Serie A.

Oleh sebab itu, AC Milan disebut sangat tertarik untuk mempermanenkan status Rebic di San Siro, dengan menebus klausul pembeliannya seharga 25 juta euro atau setara 400 miliar rupiah.

Akan tetapi menurut laporan terbaru dari Sky Italia, AC Milan baru bisa mempermanenkan sang pemain di akhir musim 2021 mendatang, sesuai dengan kesepakatan awal antara kedua tim. Dengan demikian, pada musim depan Rebic masih akan berstatus sebagai pemain pinjaman AC Milan dari Eintracht Frankfurt.

Hal itu tak jauh berbeda dari situasi transfer Rebic di masa lalu, ketika Eintracht Frankfurt awalnya hanya mendatangkan sang pemain dengan status pemain pinjaman dari Fiorentina pada tahun 2016 sebelum akhirnya mempermanenkan jasanya dua musim kemudian.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *