Cedera, Ibrahimovic Terancam Lewatkan Empat Laga Termasuk Kontra United

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bakal melewatkan setidaknya empat pertandingan, termasuk leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Manchester United, karena cedera.

Ibrahimovic merasakan ketidaknyamanan pada kunci pahanya sebelum jeda turun minum pada pertandingan Rossoneri kontra AS Roma akhir pekan kemarin dan semakin serius setelah memasuki babak kedua. Ia pun digantikan oleh Rafael Leao dengan kontribusi terakhirnya di Olimpico melakuki tendangan kerasnya masih melebar.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, pemeriksaan awal yang dilakukan terhadap legenda asal Swedia tersebut Senin (1/3) kemarin menunjukkan bahwa ia mengalami cedera pada aduktor kirinya dan karena itulah mantan bintang Manchester United tersebut akan absen setidaknya dalam empat pertandingan Milan ke depan, termasuk pada duel leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan klub lamanya.

Pemeriksaan kedua akan digelar dalam kurun waktu 10 hari ke depan untuk menentukan kapan ia bisa kembali dimainkan, dengan pertandingan kontra Napoli dijadwalkan bakal digelar di antara laga dua leg melawan raksasa Liga Inggris saat laga-laga berat bakal berdatangan.

Rossoneri tentu berharap striker 39 tahun tersebut tidak harus menepi terlalu lama mengingat kompetisi musim ini mulai memasuki fase krusial dan klub Serie A tersebut tentu memerlukan kehadirannya di lapangan.

Ibrahimovic sendiri saat ini tengah menghadiri Festival Musik Sanremo, yang keikutsertaannya sebelumnya sempat menjadi perdebatan di tengah momen sulit yang dialami Milan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *