Kepakkan Sayap di Asia Tenggara, Realme Sambangi Filipina 29 November

Bagian Belakang Realme 2

Jakarta, Wikimedan – Sejak didirikan Mei 2018, sub brand Oppo, Realme sudah meluncurkan 4 smartphone yang mencakup Realme, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. Dikutip GSMArena, Realme akan kembali meluncurkan ponsel barunya dalam beberapa pekan kedepan.

Meski baru seumur jagung, Realme sukses memasarkan produknya di sejumlah negara. Kawasan Asia Tenggara menjadi fokus utama Realme.

Setelah Indonesia dan Malaysia, kini Realme mengincar Filipina sebagai target pasar selanjutnya. Pada tanggal 29 November mendatang, Realme akan meluncurkan ponsel barunya di Filipina.

Sayangnya, tidak disebutkan smartphone yang diluncurkan Realme di Filipina. Kemunginan besar smartphone tersebut adalah Realme U1 yang ditenagai chipset Mediatek Helio P70.

Jacky Chen, COO Realme Filipina mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk mendorong pertumbuhan e-commerce melalui penawaran produk Realme. Sekaligus mampu mengikuti kesuksesan Realme di negara Asia Tenggara lainnya sepeti Indonesia dan Malaysia. Ini tebukti dengan kesuksesan penjualan Realme di Lazada dalam Festival 11.11 di negara jajahan Realme.

Di Indonesia sendiri, 3 produk Realme yakni Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 laris manis di pasaran. Pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit.

Realme SquadRealme Filipina juga meluncurkan kampanye untuk mengumpulkan anggota komunitas yang bernama Realme Squad. Anggota komunitas pertama yang beruntung akan mendapatkan kesempatan memegang smartphone baru Realme.

Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *