Dokter Timnas Brasil Pastikan Cedera Neymar Tak Serius

Ragam Sepakbola: Bintang asal Brasil, Neymar, belum lama ini dikabarkan mengalami cedera pada saat membela Selecao pada laga persahabatan kontra Kamerun. Kendati demikian dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, memastikan cedera yang membekap Neymar saat ini tidaklah serius.

Brasil sendiri baru saja melakoni laga uji coba kontra Kamerun yang digelar di MK Stadium, Rabu (21/11) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Selecao berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Richarlison.

Neymar sendiri diturunkan oleh Tite sebagai starter. Namun pemain milik Paris Saint-Germain itu hanya tampil selama delapan menit karena dibekap cedera. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, Neymar mengalami masalah pada kunci paha usai melakukan tembakan keras.

Lasmar sendiri mengakui jika saat ini timnya masih melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Neymar untuk mengetahui seberapa parah cedera yang membekapnya saat ini. Namun Lasmar meyakini jika cedera yang membekap Neymar saat ini tidaklah serius.

“Dia keluar dengan mengeluhkan rasa sakit,” ujar Lasmar kepada Reuters.

“Ada rasa sakit, dia akan butuh waktu lebih untuk memeriksanya dan dipindai, tapi pada prinsipnya itu bukan cedera serius,” tutup Lasmar.

Cedera yang membekap Neymar kali ini memang sempat membuat pendukung PSG ketar-ketir lantaran khawatir bintangnya tersebut kembali dibekap cedera parah. Pasalnya pada musim lalu, Neymar juga sempat absen cukup lama usai dibekap cedera pergelangan kaki.

Artikel Tag: Rodrigo Lasmar, Neymar, Timnas Brasil, Paris Saint-Germain


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *