Kenali inYourdreaM, Pemain Dota 2 Indonesia Dengan MMR Tertinggi Se-Asia Tenggara

Daftar Indodax

Berita Esports : Indonesia patut berbangga terhadap anak mudanya yang berprestasi di dunia Esports Dota 2, Muhammad Rizky ‘inYourdreaM’ Anugrah. InYourdreaM menjadi pemain Indonesia pertama yang mencapai angka 9000 Matchmaking Rating (MMR). Angka tersebut menjadikannya sebagai pemain nomor satu di kancah Dota 2 server Asia Tenggara.

InYourdreaM sendiri memulai perjalanannya di dunia Esports profesional pada tahun 2016 silam. Saat itu, ia bergabung bersama tim sesama pemain Indonesia yaitu The Prime. Setelah menjalani beberapa turnamen dan tak kunjung mendapat hasil positif, InYourdreaM mencoba peruntungannya di tim Malaysia yaitu Fnatic. Namun hal yang sama kembali terjadi. Ia tidak betah dan langsung kembali ke Indonesia dalam jangka waktu 2 minggu saja.

Kini, InYourDream yang tampil bersinar saat melakoni pertandingan bergabung bersama tim Asia, Tigers. Ia bergabung bersama beberapa pemain profesional dari segala penjuru dunia untuk dapat memenangkan kejuaraan di Dota 2. Saat pertama kali membela Tigers, inYourdreaM hampir saja mencetak sejarah bagi Indonesia dengan menjadi peserta pertama di ajang The International. Namun sayang, usaha mereka digagalkan oleh tim TNC Predator di babak final kualifikasi.

Kegagalan tersebut lantas tidak membuat inYourdreaM menyerah. Setelah melalui beberapa percobaan, pemain yang menempati posisi mid ini berhasil menembus babak utama kejuaraan DreamLeague Minor. Prestasi tersebut resmi menjadikan inYourdreaM sebagai pemain Dota 2 pertama dari Indonesia yang lolos menuju kejuaraan resmi oleh Valve.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Tigers, Muhammad Rizky Anugrah, inYourdreaM

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *