iPhone 12 Terbaru Tampil dengan Warna Navy Blue

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan Apple akan menyelesaikan tahap kedua dari tahap Rekayasa Validasi dan Pengujian (EVT) untuk jajaran iPhone 12 mendatang pada akhir Juni 2020. Dan menurut laporan dari DigiTimes, perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu akan memulai produksi iPhone generasi terbaru pada bulan Juli.

Dan disebutkan bahwa Apple akan merilis tidak kurang dari empat model untuk iPhone 12 yang rencananya akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini.

Dan dilaporkan BGR, Svetapple baru-baru ini mengungkap konsep iPhone 12 dengan varian warna Navy Blue. Meskipun baru sebatas konsep, gambar ini bisa memperlihatkan seperti apa desain handset tersebut.

Render memamerkan desain dugaan baru dari iPhone 12, jelasnya desain ini akan terlihat seperti iPad Pro dan iPhone sebelumnya, seperti iPhone 4 dan iPhone 4S. Ini bukanlah desain konsep pertama kali terkait iPhone 12. Kabarnya, desain konsep mengenai ponsel ini pernah beredar pada bulan lalu.

Laporan tersebut nampaknya benar. iPhone 12 saat ini memang sedang disertifikasi di Eurasian Economic Commission (EEC). Dalam sertifikasi tersebut Apple memasukkan sembilan model untuk iPhone.

Masing-masing ponsel itu dimuat dengan kode A2172, A2176, A2341, A2342, A2399, A2403, A2407, A2408 dan A2411. Beberapa di antaranya diduga kuat merupakan iPhone 12 karena belum pernah ditemukan kode tersebut di basis data EEC.

Sebelumnya dikabarkan, untuk menghindari ketergantungan dengan Samsung, Apple mengatakan bahwa pihaknya bekerja dengan pemasok lain seperti BOE.

BOE di masa lalu mengirimkan LCD ke perusahaan Cupertino untuk bermacam produk yang berkaitan dengan Apple. Kendati demikian, BOE tampaknya mengalami kendala untuk memulai.

Baca Juga :Produksi iPhone 12 Akan Dimulai Juli 2020

Menurut laporan dari publikasi Korea DDaily, mereka mengklaim bahwa BOE telah “gagal” pengiriman pertama panel OLED mereka ke Apple karena mereka dilaporkan gagal dalam tes kontrol kualitasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *