Kembali Bermain di Samarinda, Borneo FC Taklukkan Persipura

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC sukses memberikan kado kepada para pendukungnya, setelah memetik kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura pada pertandingan comeback mereka di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (8/10) sore.

Dalam pertandingan itu, dua gol Borneo FC disumbangkan penyerang asing Matias Conti pada menit ke-57 dan eksekusi penalti pada menit ke-62. Sedangkan satu-satunya gol balasan tim tamu diciptakan Addison Alves menit ke-68.

Tiga poin tersebut jadi kado bagi Pusamania yang sudah rindu menyaksikan skuat Borneo FC bertanding di Samarinda karena dua laga kandang sebelumnya harus dijalani tim asuhan Dejan Antonic itu di markas tim lain.

Menanggapi keberhasilan timnya mengamankan tiga angka tersebut, Dejan Antonic menyebut skuatnya harus tetap menjaga fokus karena di sisa 10 pertandingan ini persaingan akan semakin ketat.

“Sekarang kompetisi tinggal 10 pertandingan lagi. Setiap pertandingan menjadi sangat penting untuk mendapatkan poin,” katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Tambahan tiga poin itu menempatkan Pesut Etam di posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Dejan Antonic sendiri ingin pemainnya untuk tetap tampil konsisten supaya bisa finish di posisi terbaik pada akhir musim nanti.

Terkait pertandingan kontra Persipura Jayapura, Dejan Antonic menyesalkan konsentrasi pemainnya yang kurang terjaga saat sudah unggul dua gol. Menurutnya, hal seperti itu tidak boleh lagi terulang pada laga-laga selanjutnya.

“Sangat disayangkan kami memberi Persipura kesempatan bangkit. Kami kurang konsentrasi dan akibatnya membuat pertandingan menjadi panas lagi,” pungkasnya kemudian.

Selanjutnya, pada pekan ke-25 Liga 1 2018, Borneo FC dijadwalkan melakoni laga tandang kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (13/10).

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Persipura Jayapura, Dejan Antonic, oswaldo lessa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *