Persela Selangkah Lagi Daratkan Pemain Asing Keempat

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengungkapkan pihaknya tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain asing terakhir yang akan menghuni skuatnya pada gelaran Liga 1 Indonesia 2019 nanti.

Sampai sejauh ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memang baru mengontrak tiga pemain asing. Mereka adalah penyerang asal Brasil Alex dos Santos Goncalves, bek tengah asal Belanda Mawouna Kodjo Amevo dan gelandang asal Jepang, Kei Hirose.

Untuk pemain terakhir yang akan segera didatangkan tersebut, Aji Santoso menyebut pemain tersebut menampati posisi gelandang. Meski demikian, ia masih enggan membeberkan nama dan negara asal calon pemain anyarnya tersebut.

“Saya sudah bicara dengan manajemen dan agen (pemain), sepertinya sudah mengirimkan surat dan pemain tersebut tampaknya sudah tanda tangan dan memberi jawaban,” jelas Aji Santoso seperti dilansir laman Kompas.

Lebih lanjut, eks pelatih Arema FC memprediksi pemain anyarnya tersebut sudah akan bertolak menuju Indonesia dalam pekan ini.

“Mudah-mudahan kalau tidak ada aral melintang pekan ini dia akan berangkat dan pekan depan sudah bergabung dengan latihan tim,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Aji Santoso juga memberikan komentarnya atas performa tiga pemain asing yang saat ini menjalani trial bersama Persela Lamongan. Menurutnya, tiga pemain itu akan segera direkomendasikan untuk dikontrak.

“Insya Allah (dikontrak). Untuk kondisi memang masih belum 100 persen, tapi secara perlahan akan terus saya naikkan sebelum kompetisi dimulai,” kata Aji.

Musim lalu, performa para pemain asing di skuatnya memang menjadi salah satu kunci keberhasilan Persela Lamongan bersaing di Liga 1. Sayangnya, tidak satupun pemain asing mereka musim lalu dipertahankan karena tidak adanya kesepakatan antara pemain dan manajemen.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, Aji Santoso, Berita Transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *