Keluarga Jadi Alasan Fachruddin Tetap Bertahan Di MU

Berita Liga 1 Indonesia: Faktor keluarga dan kenyamanan jadi alasan utama pemain bertahan timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto memutuskan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Madura United.

Dengan diperpanjangnya kontrak Fachruddin bersama Madura United untuk musim depan, pemain dengan nomor punggung 16 itu dipastikan menjadi salah satu pemain yang paling lama berseragam Laskar Sape Kerrab.

Fachruddin tercatat pertama kali memperkuat Madura United pada 2012. Dia memperkuat tim Pulau Garam itu selama dua tahun sebelum akhirnya hengkang ke Sriwijaya FC. Di tim asal Palembang itu ia bertahan selama tiga musim, sebelum kembali ke pangkuan Madura United pada 2017 sampai saat ini.

Terkait pilihannya yang tetap setia bersama Madura United untuk musim depan, Fachruddin menyebut nilai kontrak bukanlah pertimbangan utamanya. Di balik itu semua, ada alasan-alasan pribadi yang membuatnya yakin untuk menerima tawaran kontrak baru.

“Saya merasa nyaman di sana, jadi enggak memikirkan yang lain. Istri saya juga di Jawa Timur, jadi itu pertimbangannya,” kata Fachruddin Aryanto seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pemain asli Klaten ini berujar kalau kekuatan Madura United di musim ini bakal lebih besar. Hal itu seiring masuknya beberapa pemain baru, salah satunya Andik Vermansah.

“Manajemen sebetulnya selalu serius mengejar target, tapi gagal dapat juara. Mungkin musim ini manajemen bekerja lebih maksimal lagi untuk meraih target juara,” ujarnya

Pada musim lalu, Madura United harus puas dengan finish di peringkat delapan klasemen akhir Liga 1 2018 dengan koleksi 48 poin dari total 34 pertandingan yang dijalani musim lalu.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Fachruddin Aryanto


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *