Kelelahan Kontra Bilbao, Ter Stegen Minta Barcelona Perbaiki Performa Jelang El Clasico

Berita Liga Spanyol: Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, meyakini bahwa timnya mungkin kelelahan usai gagal mengalahkan Athletic Bilbao di San Mames hari Minggu (10/2) malam kemarin waktu setempat.

Sang raksasa Catalan itu telah meraih hasil imbang yang ketiga kali secara beruntun dalam rentang waktu selama sepekan usai ditahan imbang tanpa gol oleh Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga jornada ke-23 yang membuat frustrasi bagi skuat asuhan Ernesto Valverde.

“Mungkin ini disebabkan oleh kelelahan karena padatnya jadwal bertanding,” ucap Ter Stegen, yang tampil menjadi bintang pada laga ini, kepada para reporter, dikutip oleh Marca. “Saya tak yakin bahwa saya merupakan pemain terbaik dalam tim ini namun saya mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik dan ini merupakan performa yang bagus secara defensif dari kami.”

Barca kini hanya terpaut enam poin dari musuh bebuyutannya, Real Madrid, di klasemen sementara La Liga, dengan laga El Clasico di Santiago Bernabeu telah menunggu pada awal Maret nanti, oleh karena itu, Ter Stegen berharap kawan-kawannya segera meningkatkan performa.

“Kami bisa beristirahat selama beberapa hari sekarang sebab Februari akan menjadi bulan yang sangat sibuk dan banyak yang tengah berjalan, jadi setelah jeda singkat ini kami harus fokus memperbaiki diri. Kami selalu memiliki sesuatu yang harus kami tingkatkan dan kami harus melihat kepada apa yang telah berjalan salah dan mencoba untuk memperbaikinya.”

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *