Raih Penghargaan dari PFA, Mane Ucap Banyak Terima Kasih

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Sadio Mane menargetkan peningkatan pribadi di musim depan setelah baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA Liga Premier versi Penggemar untuk musim 2019-20.

Penggemar sepak bola di seluruh Inggris Raya mengakui penampilan luar biasa Mane di musim sebelumnya, memilihnya sebagai pemain terbaik dengan mengalahkan Kevin De Bruyne dari Manchester City dan rekan setimnya Trent Alexander-Arnold.

Pemain Liverpool No.10 mencetak 18 gol dan menghasilkan tujuh assist di divisi teratas sepak bola Inggris musim lalu dalam perjalanan Liverpool memenangkan liga, tetapi ia menegaskan dia sekarang ingin meningkatkan level itu.

Berbicara dari kamp latihan pramusim The Reds di Austria, Mane mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Sebagai bagian dari sepak bola, ini bukan rahasia lagi, Anda perlu selalu mendorong diri sendiri dan berusaha untuk bekerja lebih keras daripada sebelumnya.

“Saya sangat senang dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia yang memilih saya.

“Ini merupakan musim yang luar biasa bagi saya dan rekan satu tim saya dan saya sangat senang dan sangat terhormat untuk memenangkan ini.

“Satu-satunya hal yang harus saya katakan, saya ingin mengatakan lagi, terima kasih. Ada begitu banyak pemain luar biasa yang membuat musim hebat tetapi mereka memilih saya.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih lagi dan saya akan mendorong diri saya lebih keras lagi untuk menjadi pemain yang lebih baik.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Sadio Mane

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *