4 Kehebohan Emak-Emak Saat Nonton Ikatan Cinta, Hajar TV Hingga Kasih Minum Andin

Daftar Indodax

Berita Hiburan – Sinetron Ikatan Cinta selama beberapa bulan terakhir memang memasuki masa jaya-jayanya. Di episode awal, serial yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini tak hanya mendapat rating yang tinggi, namun beberapa hari setelah penayangan, kepopuleran sinetron ini melejit. Hingga saat ini, Ikatan Cinta sudah berhasil memecahkan rekor rating sinetron. Sebelumnya rating tertinggi diraih oleh Cinta Fitri, namun saat ini sudah berhasil dilampaui oleh Ikatan Cinta.

Cerita cinta antara Andin dan Aldebaran memang bikin gemas penonton. Saking sukanya, tak sedikit penonton dibuat baper hingga terbawa perasaan saat nonton. Apalagi jika yang nonton ibu-ibu, mereka cenderung ekspresif hingga mengeluarkan reaksi yang berlebihan, kebanyakan justru bikin ngakak para netizen. Seperti apa sih reaksi hebohnya? Berikut ini kompilasinya.

Berusaha kasih minum Andin dari layar TV

Korban Ikatan Cinta memang ada-ada saja ulahnya, aneh tapi lucu sekaligus menghibur. Belakangan ini seorang pemilik akun Tiktok bernama @bungafitrianr membagikan video yang memperlihatkan seorang emak-emak yang histeris saat melihat Andin sekarat dan hampir meninggal.

Tak hanya histeris, si emak juga berniat memberikan segelas susu dengan sedotan yang disodorkan ke layar TV. Tingkah tersebut sontak saja membuat video tersebut viral di media sosial. Memang kocak sih, kira-kira ibu kalian di rumah heboh juga nggak sih saat nonton TV?

Dikira lagi tahlilan, taunya nobar Ikatan Cinta

Semua tau kalau sinetron Ikatan Cinta emang lagi digandrungi para ibu-ibu, tapi siapa sangka jika kegandrungan mereka sampai pada level absurd? Bayangin nih, saking demennya sama sinetron yang dibintangi sama Amanda Manopo, mereka sampai punya kumpulan khusus. Seperti cerita yang dibagikan oleh akun Tiktok @yunia33.

Para emak bikin kegiatan nonton bareng di rumah salah satu warga. Mereka duduk lesehan beralaskan karpet, lengkap dengan suguhan teh dan gorengan layaknya lagi tahlilan, namun ternyata mereka lagi nonton Ikatan Cinta bareng-bareng dong. Siapa yang nggak ngakak so hard kalau melihat tingkah para emak-emak ini?

Mukulin layar TV sampai antena jatuh

Tokoh Elsa yang diperankan sama Glenca Chysara memang diceritakan sangat jahat dan bikin para penonton gondok. Saking kesalnya, bahkan seorang emak-emak sampai terbawa emosi. Alhasil, saat wajah Elsa muncul di layar kaca, si emak auto mengamuk sampai mukulin layar TV.

Terlihat banget jika mukulin layar TV dengan sepenuh hati, saking kuatnya antena TV yang diletakkan di atas TV sampai jatuh. Waduh, gawat nih Ikatan Cinta, kalau gini terus barang eletronik bisa pada bobrok dirusakin emak. Namun kelakuan emak satu ini justru menghibur netizen, tak sedikit orang yang dibuat terpingkal karena kehebohan tersebut.

Niruin gaya Andin sampai ditoyor suami

Demam Ikatan Cinta ternyata nggak cuma datang dari kalangan orang biasa, bahkan para artis juga nggak sedikit yang ikut menggilai, salah satunya adalah Vega Darwanti. Presenter kocak satu ini mengaku kalau dia juga suka banget nonton sinetron yang lagi booming tersebut, saking sukanya Vega jadi sering meniru akting  Amanda Manopo, berlagak sebagai Andin di depan suami.

Bukannya mendapat sambutan, suami Vega malah geli sendiri mendapat perlakuan seperti itu, dan ujung-ujungnya Vega malah ditoyor. Vega mengaku jika banyak temannya yang menggilai Ikatan Cinta, bahkan ada salah satu teman yang memberi nama anak yang baru dilahirkan dengan ‘Arya Saloka’. Hal serupa juga yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Puspa Sari, dia ngefans Ikatan Cinta sampai menamai bayinya Muhammad Aldebaran.

Itulah beberapa kehebohan emak-emak saat nonton sinetron Ikatan Cinta. Kalau di rumah kalian si emak juga nonton Ikatan Cinta, punya cerita kehebohan mereka nggak sih?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *