Karena Mourinho, Dalot Mau Terima Tawaran Manchester United

Berita Liga Inggris: Bek sayap muda Manchester United, Diogo Dalot, merupakan salah satu rekrutan anyar The Red Devils pada bursa transfer musim panas ini. Belakangan mantan pemain FC Porto itu mengaku jika salah satu alasannya menerima pinangan MU tak lain karena keberadaan Jose Mourinho.

Pada bursa transfer musim pana tahun ini, Dalot resmi menjadi penggawa anyar Manchester United setekah ditebus dari FC Porto dengan nilai transfer sebesar 22 juta euro. Pemuda berusia 19 tahun itu lantas diikat oleh MU dengan kontrak berdurasi lima tahun yang akan menahannya di Old Trafford hingga Juni 2023 mendatang.

Belakangan dalam wawancara yang dilakukannya dengan MUTV, Dalot mengaku jika salah satu alasannya menerima pinangan Setan Merah lantaran keberadaan Mourinho sebagai manajer tim.

“Jose adalah pengaruh besar atas kedatangan saya ke sini. Dia itu sangat penting,” ujar Dalot.

“Sejarah dia menjabarkan akan sosoknya, juga cara dia melatih dan bagaimana dia telah melakukan perubahan terhadap sepakbola. Fakta bahwa dia juga seseorang dari Portugal. Hubungan dia dengan para pemain sangat bagus, dan itu cukup impresif buat saya.”

“Dia mendorong saya untuk datang ke sini dan cara dia percaya pada saya sangat bagus. Itulah mengapa saya di sini. Dia adalah alasan besar saya datang ke sini,” tutup Dalot.

Sejauh ini Dalot baru tampil dua kali bersama MU di semua kompetisi, yakni di Liga Champions dan Piala Liga Inggris. Kemungkinan besar Dalot akan melakoni debutnya di Premier League pada laga Southampton vs MU, Minggu (2/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Diogo Dalot, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *