Jadi Kapten Tim Gantikan Marquinhos, Begini Perasaan Presnel Kimpembe

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, memberikan komentar terkait keputusan Mauricio Pochettino menunjuknya sebagai kapten tim di laga kontra Bayern Munich. Kimpembe sendiri menjadi kapten lantaran Marquinhos kemungkinan masih absen karena cedera.

Pada saat Paris Saint-Germain menjamu Bayern Munich pada pertemuan kedua babak perempat final Liga Champions di Parc des Prices, Rabu (14/4) dini hari WIB, Marquinhos kemungkinan akan kembali absen karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Untuk itu, sebagai pengganti Marquinhos untuk menjalankan perannya sebagai kapten tim, Mauricio Pochettino menunjuk Presnel Kimpembe sebagai pemimpin bagi rekan-rekannya. Saat ditanya bagaimana perasaan Kimpembe, sang pemain bertahan mengaku bangga bercampur bahagia mendapatkan kepercayaan tersebut.

“Mengenakan ban kapten? Itu menunjukkan kepercayaan klub dan pelatih kepada saya,” ujar Kimpembe dilansir dari laman resmi PSG.

“Menjadi seorang kapten tentu saja membuat saya bangga dan bahagia, namun saya akan membawa energi positif itu kepada tim.”

“Perjalanan karier saya merupakan sebuah kebanggaan. Saya telah melalui perjalanan yang begitu panjang dan saya berharap akan ada lebih banyak petualangan hebat, dimulai pada pertandingan di hari Selasa [Rabu dini hari WIB].”

“Saya bahagia dan bangga dengan apa yang telah saya capai dan merupakan suatu kehormatan bagi saya sebagai “Titi” muda, yang telah naik pangkat, di mana saya akan tampil di laga besar ini sebagai seorang kapten tim.”

“PSG merupakan klub yang selalu ada di hati saya. Darahku merah dan biru, dan itu akan berlangsung lama, saya harap selamanya,” tutup Kimpembe.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *