Kapolres Sergai: Siaga Penuh, Patroli Skala Besar, Jelang Pelantikan Presiden

SERGAI (Sumut) Wikimedan | Menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024, yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.

Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan Giat Siaga penuh patroli skala besar dalam rangka menjaga Situasi keamanan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas).

Hal itu disampaikan Kapolres Sergai, AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si kepada Wartawan melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, lanjut Kapolres, Giat ini untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa TNI / Polri ada di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI.

“Kita juga himbau agar masyarakat menjaga keamanan lingkungannya dan melaporkan Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun jika ada orang tidak dikenal masuk ke wilayahnya selama 1×24 jam,”tegas AKBP H Juliarman.

Sebelumnya, Polres Sergai menggelar Giat Patroli Skala Besar yang melibatkan TNI / POLRI dalam rangka cipta kondisi dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Serdang Bedagai AKP K.Purba.

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 17 Oktober 2019 yang dimulai pukul 09.00 s/d 12.00 wib.

Sebelum pelaksanaan dilaksanakan Apel di pimpin oleh Kasat Sabhara dan memberikan APP kepada personil yg akan melaksanakan Patroli.

Adapun Route Patroli di Jalan Lintas Sumatera Polres Serdang Bedagai, Sei Rampah, Kampung Pon sampai dengan Perbatasan Wilayah Tebing Tinggi.

Dilanjutkan dengan arah Kecamatan Teluk Mengkudu, Perbaungan sampai dengan perbatasan wilayah Deli Serdang.(AfGans)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *