Kalahkan Lazio, Ranieri Sebut Peran Pemain Berpengalaman Sampdoria

Daftar Indodax

Wikimedan – Claudio Ranieri mengungkapkan Sampdoria bisa mengendalikan Lazio berkat pemain yang lebih berpengalaman yang mereka datangkan musim ini. Tuan rumah sukses menumbangkan Biancelesti dengan skor 3-0 di pertandingan Sabtu (17/10) malam WIB.

Blucerchiati menunjukkan penampilan yang dominan dari awal hingga akhir pertandingan dan mengamankan kemenangan melalui sumbangan gol dari Fabio Quagliarella, Tommaso Augello dan Mikel Damsgaard.

“Lazio harus kehilangan beberapa pemain penting mereka jadi ini bukan line up terbaik mereka namun kami masih bermain dengan keberanian dan kepercayaan diri,” ujar Ranieri via Football-Italia.

“Menurut saya kemenangan 3-0 membuat kami melupakan kekalahan dari Benevento. Kami mendatangkan beberapa pemain yang lebih berpengalaman musim panas ini dan ingin menghindari penderitaan yang kami hadapi musim lalu.

“Pemain seperti Antonio Candreva, Adrien Silva dan Keita Balde meningkatkan kualitas skuat kami dan di atas semuanya ini adalah pemain yang tahu apa yang dibutuhkan untuk berada di papan atas.”

Sampdoria juga memiliki pemain muda yang menjanjikan seperti Morten Thorsby, yang terbukti menyulitkan bagi Sergej Milinkovic-Savic.

“Thorsby adalah seorang pemain yang tidak disukai oleh beberapa orang, namun anda membutuhkan seseorang yang bisa bekerja keras dalam tim,” lanjut Ranieri.

“Ia tidak pernah berhenti berlari, ia bekerja untuk rekan satu timnya dan seorang pelatih menyukai seseorang seperti itu. Gol Augello juga merupakan hasil kerendahan hati dan pengorbanannya, karena itu ia bisa mendapatkan tempat di tim ini.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *