Kalahkan Chievo, Cagliari Melaju ke Babak 16 Besar Coppa Italia

Daftar Indodax

Berita Coppa Italia: Meskipun bermain di kandang lawan, Cagliari berhasil mengalahkan tuan rumah Chievo dengan skor 2-1 pada lanjutan babak 32 besar Coppa Italia yang berlangsung pada Kamis (6/12/18) dini hari waktu Indonesia.

Cagliari hanya membutuhkan waktu delapan menit untuk membobol gawang Chievo yang dijaga Adrian Semper, melalui sepakan Alberto Cerri memanfaatkan umpan mendatar dari Paolo Farago. Cagliari sempat kembali mencetak gol melalui kaki Daniele Dessena, namun dianulir karena ia telah berada dalam posisi offside.

The Flying Donkeys mampu menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian. Berhasil melewati penjagaan pemain Cagliari, Emanuele Giaccherini memberikan umpan kepada Mehdi Leris yang kemudian melakukan tembakan keras mendatar yang tidak dapat dibendung kiper Cagliari, Rafael. Kedua tim saling bertukar serangan namun skor imbang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Cagliari berhasil mengembalikan keunggulan pada menit ke-68, kali ini melalui gol bek Fabio Pisacane. Memanfaatkan situasi sepak pojok, bola yang terlebih dahulu disundul oleh Farago berhasil menemui Pisacane di tengah kotak penalti Chievo, dalam kondisi tidak terkawal, Pisacane melakukan sundulan dari jarak dekat yang tidak mampu diantisipasi Semper.

Skor 1-2 untuk Cagliari bertahan hingga wasit meniup peluit akhir. Di babak 16 besar Coppa Italia, Cagiari akan kembali berstatus sebagai tim tamu melawan Atalanta yang sebelumnya mendapatkan bye untuk melaju ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Cagliari, Chievo, Coppa Italia, Atalanta


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *