Allegri Pastikan Benatia Absen Hadapi Milan

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Medhi Benatia akan absen di laga Piala Super Italia kontra AC Milan dan memuji Juventus usai mengalahkan Bologna di Coppa Italia.

Sepasang gol dari Federico Bernardeschi dan Moise Kean memberikan kemenangan dengan skor 2-0 atas Il Rossoblu yang membuat Juve menembus babak perempat final Coppa Italia untuk ke-12 kalinya secara beruntun, sebuah rekor anyar dalam turnamen ini.

“Saya puas dengan kelolosan kami, sebab tidaklah mudah untuk meraih kemenangan di Bologna pada laga pertama setelah jeda musim dingin,” ucap sang pelatih kepada Rai Sport

Il Bianconeri kini akan terbang ke Jeddah, Arab Saudi, untuk berpartisipasi dalam hajatan tahunan sepak bola Italia, yaitu Piala Super Italia, dengan menghadapi Milan, yang menang atas Sampdoria dengan skor 2-0 kemarin setelah melalui 120 menit aksi di lapangan.

“Laga di hari Rabu akan menjadi penentuan dalam satu laga, kami sudah pernah kalah dari merekamelalui adu penalti, jadi kami berharap untuk setidaknya tidak tampil hingga babak perpanjangan waktu dan penalti. Kami siap untuk bermain.”

Medhi Benatia seharusnya berduet di jantung pertahanan bersama Leonardo Bonucci pada laga kontra Bologna, namun Allegri menariknya keluar sebelum kick-off dan Giorgio Chiellini menggantikannya.

“Benatia merasakan sakit di pangkal pahanya saat melakukan pemanasan, jadi dia tidak akan ikut serta ke Jeddah. Kami sudah kehilangan Andrea Barzagli, namun mari berharap untuk bisa diperkuat kembali oleh Joao Cancelo.”

Artikel Tag: Medhi Benatia, Juventus, Massimiliano Allegri


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *