Kalah dari Newcastle, Van Persie Kritik Solskjaer

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris : Hasil minor dari Manchester United di awal musim ini, membuat mantan penyerang United Robin Van Persie angkat bicara.

Tepatnya paskakekalahan United tadi malam saat menghadapi Newcastle United, menurut Van Persie United kini Manchester United tidak memiliki kepercayaan diri dalam bermain. Pria asal Belanda ini pun mengkritik keras apa yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer, menurutnya Ole tidak dapat memberikan apa yang dimiliki seorang Manajer untuk menaikkan mental bermain tim.

“Anda bisa melihat apa yang terjadi saat ini dengan tim ini. Salah satu yang paling terlihat adalah seperti apa sang manajer dapat mengeluarkan tim dari situasi sulit. Untuk sekarang, Ole saya rasa tidak dapat melakukannya,” kata Van Persie yang dikutip Optus Sports

“Saya tidak mengerti apa yang sedang Ole lakukan, semua seperti salah di mata saya, saat berbicara di media pun saya tidak melihat dia orang yang bisa membuat para fans tenang, pemilihan katanya, cara dia berbicara semua tidak mencerminkan seorang yang mampu menaikkan mental tim dalam pertandingan,” lanjutnya.

United kembali menelan kekalahan ketiganya musim ini di Liga Inggris tadi malam, saat berhadapan dengan Newcastle United dengan skor 1-0, di St James Park. Gol dari pemain Newcastle Matty Longstaff di menit-72 menjadi gol satu-satunya pada pertandingan tersebut, yang membuat United kini tersungkur di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris. 

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Robin van Persie, Manchester United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *