Hazard Dinilai Makin Bagus Berkat Maurizio Sarri

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Sean Dyche, percaya Eden Hazard Chelsea telah naik level musim ini dan terus membaik di bawah Maurizio Sarri.

Hazard tampil luar biasa di bawah kepemimpinan Sarri musim ini, di mana pemain berusia 27 tahun itu telah menyumbang tujuh gol – menjadi top skor sementara – dan tiga assist di Premier League.

Hazard tidak dilibatkan dalam kemenangan 3-1 The Blues melawan BATE Borisov di Liga Europa, dengan harapan membuatnya fit untuk pertandingan melawan Burnley pada Minggu (28/10) malam WIB.

Manajer Burnley, Dyche, sangat sadar akan ancaman pemain internasional Belgia itu jika dia fit dan ikut dalam perjalanan ke Turf Moor akhir pekan ini.

“Saya pikir dia terus meningkat, dan dia menunjukkan itu lagi musim ini,” kata Dyche. “Dia menunjukkan fleksibilitasnya sebagai pemain, di bawah manajer yang berbeda juga. Saya pikir sebagian besar manajer ingin memiliki kesempatan untuk memilikinya di pihak mereka.

“Dia adalah pemain top. Tapi Anda bisa memilih pemain top di semua tim di Premier League, terutama dari tim-tim papan atas.

“Tim besar tidak hanya memiliki satu pemain, percayalah padaku. Chelsea adalah tim yang bagus kemarin malam [melawan BATE], mereka membuat delapan perubahan dan Anda melihat apa yang terjadi, mereka masih tim yang sangat kuat.”

Dyche mengonfirmasi pemain internasional Irlandia, Robbie Brady, sedang berjuang untuk membuat penampilan pertamanya di Premier League sejak Desember. Dia mengalami masalah dalam pemulihan cedera lututnya ketika menghadapi Leicester City musim lalu.

Artikel Tag: Sean Dyche, Eden Hazard, Burnley, Chelsea, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *