Kadus Dusun Melati Gampong Blang Pase Adakan Musyawarah Dusun





LANGSA (Aceh) Wikimedan.com | Untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga dusun melati sekaligus mendukung program kinerja seorang Kepala Dusun (Kadus).
Masyarakat dusun melati Gampong Blang Pase Kecamatan Langsa Kota menggelar Musyawarah Dusun (Musdus), Kamis malam (16/1/2020) bertempat di Mushalla Aisyah Dusun Melati.

Rudi Sahri selaku Kadus saat di konfirmasi “menyampaikan silaturahmi sesama warga sangat penting kita lakukan, karena kita dapat mendegar keluhan-keluhan dari masyarakat sehingga kita dapat memberi solusi sehingga bisa mengurangi keluh kesah dari masyarakat”.

Lanjut Rudi, kita ini seluruh warga yang ada di seluruh Dusun Melati, Gp Blang Pase semuanya adalah sodara baik dengan Tgk.Imum Dusun, Ketua Pemuda Dusun, Tuha Peut Dusun, Ketua Pemuda Gampong, Tokoh-tokoh agama dusun, kalo kita sejalan dengan mendukung dan memakmurkan dusun kita, Insha Allah pasti hal itu dapat tercapai.

Dan musyawarah yang kami laksanakan malam ini untuk membahas Pembangunan yang di dusun kami sesuai dengan keinginan warga dusun melati. Yang nantinya akan kita tuangkan ke Rencana Kegiatan Pembangunan Gampong (RKPG) Tahun 2020, ujar Kadus. (RA).






Berita sebelumyaSat Res Narkoba Polres Langsa Amankan Seorang Pria Pengedar Sabu


Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *