Kabar Intan Nuraini yang Dulu Jadi Ratu Sinetron Melankolis, Kini ke Mana Perginya?

Daftar Indodax

Sosok Intan Nuraini sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Karir Intan berawal dari model dengan mengikuti ajang Gadis Sampul 2001. Ia berhasil menyabet juara 2 dalam ajang pencarian bakat tersebut. Intan pun sudah banyak membintangi sejumlah sinetron terkenal. Tak hanya akting, Intan juga menjajal dunia tarik suara. Ia sudah merilis sebuah album berjudul Penguasa Lelaki.

Kini Intan sudah lama tak muncul di layar kaca sejak menikah dengan seorang pria bernama Donny Azwan Putra. Setelah menikah terjadi beberapa perubahan pada sosok Intan Nuraini. Mulai dari perannya sebagai ibu rumah tangga hingga perubahan penampilannya pasca melahirkan. Berikut informasi selengkapnya.

1. Laris manis jadi pemeran utama

Intan Nuraini kerap menghiasi layar kaca di awal tahun 2000-an. Lebih dari 15 judul sinetron sudah pernah dibintangi oleh wanita kelahiran 23 Maret 1985 ini. Berkat aktingnya yang mumpuni dan parasnya yang cantik, Intan kerap didapuk menjadi pemeran utama. Namanya mulai dikenal publik setelah ia berperan sebagai Lia dalam sinetron Bukan Cinderella tahun 2003.

2. Vakum semenjak melepas masa lajang

Pasca menikahi Donny Azwan Putra pada 2011 silam, Intan memutuskan untuk mengurangi aktivitas dirinya sebagai aktris. Hal itu merupakan permintaan dari sang suami sebelum keduanya resmi menikah. Apalagi saat ini Intan sudah memiliki tiga anak yang memerlukan banyak perhatian. Intan mengaku dirinya kesulitan membagi waktu jika harus kembali ke dunia akting.

3. Berat badan naik drastis usai melahirkan

Rupanya Intan Nuraini sempat tak nyaman lantaran berat badannya naik cukup banyak setelah melahirkan anak ketiga. Wanita 35 tahun ini merasakan sakit pada bagian kakinya saat memiliki berat badan 69 kg. Ia pun kembali mendambakan bentuk tubuhnya yang ideal.

4. Jalani diet demi berat badan ideal

Setelah putra ketiganya Elrumi Rahmani Azwan berusia satu tahun, Intan mulai melakukan diet sehat. Intan mengungkapkan sama sekali tak memaksakan diri ketika menjalani diet tersebut. Ia selalu bertanya kepada ahlinya dan dibantu dengan catering diet. Kini ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 14 kg. Intan juga memberikan semangat untuk orang-orang yang sedang berjuang menjalani diet.

5. Fokus mengurus keluarga tercinta

Beberapa tahun lalu, Intan sempat meninggalkan anak-anaknya untuk mengambil tawaran syuting, namun ia sadar bahwa telah melewatkan banyak waktu berharga bersama dengan keluarganya. Ia tak mau mengambil pekerjaan yang mengharuskannya berada di luar rumah dalam waktu yang lama. Ia lebih menikmati kegiatannya mengurus suami dan ketiga anaknya.

6. Geluti bisnis kuliner dan jadi Youtuber

Tinggal di hunian mewah tak membuat Intan berpuas diri. Ia masih rela bekerja untuk menghidupi keluarganya. Intan menekuni bisnis kuliner sejak 2014. Bisnisnya tersebut bernama The Dimple Treats. Ia menjual berbagai macam kue, camilan hingga ayam goreng. Di sela-sela kesibukannya mengurus keluarga dan berbisnis makanan, Intan menyempatkan waktu untuk membuat vlog di Youtube. Dalam channel Intan Nuraini Official, dirinya membagikan beberapa aktivitas saat bersama keluarga.

Meski sudah vakum tampil di televisi, penampilan Intan Nuraini tetap mencuri perhatian warganet. Mereka menilai wajah Intan masih cantik dan awet muda. Ia juga semakin anggun dan bersajaha saat memakai hijab. Setuju kan sobat Wikimedan?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *