Fabiano Beltrame Reuni dengan 2 Mantan Timnya di Grup C Piala Menpora

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Rekrutan anyar PSS Sleman, Fabiano Beltrame menyambut baik pembagian grup Piala Menpora yang menempatkan timnya grup C dan akan bersaing dengan dua klub yang pernah diperkuatnya, yaitu Madura United dan Persela Lamongan. Di grup itu juga tergabung Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Pertandingan babak penyisihan sendiri akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Bandung. Menurutnya, akan ada aroma Piala Jawa Timur yang dimainkan di SJH yang identik dengan kandang Persib Bandung, juga mantan timnya tahun lalu.

“Piala Menpora ini akan berjalan seru, seperti saat Piala Jatim dahulu. Saya juga senang bisa bertemu dengan tim yang saya pernah main di sana,” kata Fabiano Beltrame seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pemain naturalisasi asal Brasil itu ingin menikmati jalannya pertandingan di Piala Menpora 2021, sudah lama tak merasakan atmosfer pertandingan. Antusiasme pemain lain dirasakan sama sepertinya. Meski manajemen PSS Sleman menargetkan juara, namun itu bukan dijadikan beban, terpenting pemain bermain lepas.

“Target dari manajemen, yang paling penting kita main lepas dulu. Di Piala Menpora kita harus main dengan hati senang, karena nanti akan menghadapi kompetisi lagi. Kita juga harus berikan yang terbaik dan maksimal di setiap pertandingan, nanti hasilnya pasti akan terlihat baik,” ungkapnya.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu masih menunggu kehadiran pelatih kepala Dejan Antonic. Ia akan bergabung sebelum kick-off pertandingan pertama PSS Sleman pada 24 Maret. Seiring dengan itu pemain menjalani latihan dengan menu latihan fisik dan penguasaan bola di Bandung.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *