Kabar Baik Buat Milan, Memphis Depay Kemungkinan Besar Hengkang dari Lyon

Daftar Indodax

Berita Transfer: Pemain incaran AC Milan yaitu Memphis Depay, diyakini bakal meninggalkan Lyon pada musim panas nanti setelah klub asal Prancis tersebut dipastikan gagal melenggang ke Liga Champions tahun depan. Begitu kata Presiden Lyon yakni Jean-Michel Aulas.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Milan dilaporkan kembali meminati servis Depay setelah pada tahun kemarin gagal mendatangkannya ke San Siro.

Klub asuhan Stefano Pioli itu memang tengah membutuhkan sosok penyerang tajam di lini depan karena mereka tidak bisa terus-terusan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang di bulan Oktober besok bakal genap berumur 39 tahun.

Kans Il Diavolo Rosso untuk mendapatkan Depay saat ini lebih besar ketimbang tahun lalu karena Lyon sudah bisa dipastikan gagal lolos ke kompetisi Eropa tahun depan usai mengakhiri Ligue 1 Prancis di peringkat ketujuh.

“Memphis bilang kepada saya bahwa dia siap membahas kontrak dengan kami begitu situasi (pandemi Virus Corona) telah selesai,” ujar Jean-Michel Aulas kepada Le Progres.

“Agennya berkata Memphis sangat mungkin pergi ke tempat lain karena kami tak akan ambil bagian di kompetisi Eropa musim depan.”

Dengan situasi tersebut, satu-satunya cara bagi Milan untuk bisa mendapatkan servis Depay adalah dengan mengunci tiket ke Eropa tahun depan.

Meskipun berat, Rossoneri masih punya kans untuk mengunci empat besar Serie A musim ini karena jawara Liga Champions 7x itu berselisih 12 angka dari tim peringkat keempat yaitu Atalanta, dengan pertandingan yang masih menyisakan 12 giornata lagi.

Artikel Tag: AC Milan, Memphis Depay, Lyon

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *