Juventus Tertarik Rekrut Ruben Neves

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengklaim bahwa Juventus tertarik untuk meminang gelandang andalan Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Sang pemain berusia 21 tahun ini bergabung dengan klub Inggris tersebut ketika bermain di Divisi Championship musim lalu, membantu mereka mendapatkan tiket promosi ke Premier League.

Dia telah mencatatkan dua gol dan sebuah assist dari 12 pertandingan di Premier League musim ini, dan Tuttosport mengabarkan bahwa Neves berada dalam daftar beli Il Bianconeri.

Surat kabar itu mewartakan bahwa direktur olahraga, Fabio Paratici, telah melakukan pertemuan dengan Jorge Mendes pada hari Rabu (21/11) kemarin, dengan Presiden Andrea Agnelli juga turut serta.

Mendes telah bekerja sama dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, dengan mendaratkan Joao Cancelo dan juga Cristiano Ronaldo, dan kabar baiknya, ia juga merupakan agen bagi Ruben Neves.

Juve bisa berusaha untuk mencari kesepakatan pada bursa transfer musim dingin nanti demi meningkatkan kualitas skuat asuhan Massimiliano Allegri dalam tujuan mereka mencapai kejayaan di pentas Liga Champions, sebab lini tengah mereka terlihat pincang di musim ini lantaran cedera yang mendera Emre Can dan Sami Khedira.

Juventus juga sempat dikhawatirkan dengan kondisi Miralem Pjanic pada akhir pekan lalu karena dipulangkan oleh tim nasional Bosnia karena masalah otot, namun sang maestro kabarnya siap dimainkan untuk laga di akhir pekan ini kontra SPAL, selagi Emre Can sudah kembali berlatih setelah operasi pengangkatan nodul di tiroidnya.

Artikel Tag: Ruben Neves, Juventus, Wolverhampton Wanderers


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *