Bikin Kagum, 5 Zodiak Ini Rata-rata Punya Otak yang Cerdas

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Sejumlah orang dilahirkan dengan memiliki kemampuan akademis yang cerdas. Bisa karena faktor gizi selama hamil atau genetik yang diturunkan oleh orang tuanya. Ternyata, kecerdasan seseorang juga bisa dipengaruhi oleh zodiaknya.

Misalnya, Virgo, Libra, Sagitarius, Gemini, dan Capricorn. Bicara dengan mereka mengasyikan karena punya pengetahuan yang luas. Mereka memang cerdas sejak kecil, di sekolah, dan di lingkungan pekerjaannya.

“Zodiak ini memang cepat menangkap ilmu yang diajarkan dan mudah bergaul. Pengetahuannya serta wawasannya luas karena pengalaman hidupnya juga banyak,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada Wikimedan baru-baru ini.

zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, asmara zodiak,
Ilustrasi ramalan zodiak. (Kokoh Praba Wardani/Wikimedan)

Virgo

Virgo memang sosok yang rajin, teun dan ulet. Maka kecerdasan yang diraihnya memang merupakan faktor ketekunannya. Virgo adalah sosok yang perfeksionis. Mereka tak mudah puas dan berusaha menetapkan target dalam setiap perjalanan karirnya. Virgo selalu ambisi untuk mengejar target tersebut.

Libra

Libra selalu haus dengan pendidikan akademis. Mereka merasa bergengsi saat mendapatkan gelar paling tinggi. Maka Libra akan menabung untuk meraih gelar Master atau Doktor.

Sagitarius

Sosok yang selalu ingin yang terbaik dalam karirnya. Mereka biasanya selalu berprestasi sejak sekolah. Sagitarius juga selalu aktif dalam berorganisasi.

Gemini

Sosok yang pintar, karismatik, dan cerdas. Mereka pandai memoles dirinya dengan kemampuan yang dimiliki sehingga dipandang orang lain penuh pesona atas kecerdasannya.

Capricorn

Selalu punya obsesi dan ambisi dalam karir dan akademis. Mereka ingin mendapat pujian. Karena itu mereka berusaha untuk meningkatkan kemampuan diri. Beruntung, daya tangkapnya selalu cerdas.

“Capicorn punya kemampuan untuk menjadi pemimpin karena kemampuan akademisnya. Mereka dianggap sebagai teladan karena kemampuannya di atas rata-rata,” katanya.

(ika/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *