Juventus Rilis Skuat untuk Laga Kontra Lazio

Berita Liga Italia: Juventus bisa kembali memainkan Adrien Rabiot saat bertandang ke markas Lazio dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (7/12) malam waktu setempat, namun Marko Pjaca menjadi nama kejutan yang tiba-tiba dipanggil masuk skuat.

Il Bianconeri tidak bisa mengandalkan Sami Khedira karena baru menjalani operasi lutut pada pertengahan pekan, sedangkan Aaron Ramsey mengalami masalah otot lagi pada sesi latihan.

Belum diketahui seberapa lama Ramsey akan menepi, namun itu sudah cukup untuk membuatnya absen dalam laga tandang ke ibu kota Italia, selagi Khedira diyakini akan menepi sekitar tiga bulan ke depan.

Douglas Csta masih berada dalam proses pemulihan, namun ada nama mengejutkan yang tiba-tiba dipanggil masuk skuat Juventus, yakni Pjaca, yang sudah tidak pernah bermain untuk klub raksasa Turin selama dua tahun terakhir, karena berbagai masalah cedera berat dan dipinjamkan ke Fiorentina pada musim lalu.

Ditanyakan mengenai masalah cedera dalam skuatnya, Maurizio Sarri menjawab dalam konferensi persnya pada hari Jumat kemarin sebagai berikut: “Saya tentunya tidak bahagia, namun hal seperti ini biasa terjadi dalam musim. Adrien Rabiot baik saja, dia berlatih penuh lagi belakangan, dia sehat secara medis namun saya mengharapkan dia untuk meraih kembali performanya.”

Untuk menggantikan kelangkaan pemain di lini tengah, Sarri memutuskan untuk memanggil dua pemain dari skuat Juventus U-23, yakni Manolo Portanova dan Simone Muratore.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Lazio

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *