Juventus Bersiap Lakukan Perombakan Skuat pada Musim Panas

Berita Transfer: Juventus kabarnya bersiap untuk melakukan perombakan skuat besar-besaran pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan memasukkan para pemain seperti Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, Blaise Matuidi, dan Daniele Rugani dalam daftar jual.

Berdasarkan warta dari Tuttosport, I Bianconeri sudah memutuskan untuk melakukan perubahasan besar-besar dalam skuatnya, setelah berhasil menjual Miralem Pjanic ke Barcelona dan mendapatkan Arthur Melo sebagai gantinya.

Tujuan utama dalam perombakan ini adalah skuat yang bisa mengakomodasi visi permainan pelatih Maurizio Sarri, dan juga menurunkan rataan usia, jadi para pemain tua akan dijual demi mendapatkan pemain-pemain yang lebih muda.

Menurut klaim dari Tuttosport, sederet pemain yang sudah pasti masuk dalam daftar jual adalah Higuain, Khedira, Matuidi, Rugani, Mattia De Sciglio, dan Bernardeschi.

Beberapa lainnya yang dimiliki oleh Juventus dan sedang dipinjamkan ke klub lain, seperti Luca Pellegrini di Cagliari dan Cristian Romero di Genoa, akan dijual atau digunakan sebagai bagian dari transfer pertukaran. Selagi Dejan Kulusevski akan menjadi bagian dari skuat sekembalinya dari masa pinjaman di Parma.

Namun demikian, surat kabar asal Turin itu juga menekankan bahwa hal ini tidak akan mudah sebab gaji tinggi yang mereka dapatkan di Juventus akan membuat setiap negosiasi berjalan dengan sulit.

Beberapa pemain lainnya seperti Douglas Costa dan sepasang gelandang yang baru tiba musim panas tahun lalu, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey, juga sempat diwartakan akan dilepas pada pemberitaan sepanjang musim.

Artikel Tag: Juventus, Serie A, Gonzalo Higuain

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *