Juninho Konfirmasi Lyon Akan Lepas Dua Pemain ini

Daftar Indodax

Berita Transfer: Direktur teknik Olympique Lyon, Juninho, mengonfirmasi bahwa pihaknya kemungkinan besar akan melepas Moussa Dembele dan Houssem Aouar. Kedua pemain tersebut di jendela transfer musim panas tahun ini tengah diburu oleh beberapa klub besar Eropa.

Kiprah Olympique Lyon di Liga Champions musim ini terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, meski berstatus sebagai tim nonunggulan, namun Les Gones berhasil menyingkirkan dua kandidat juara musim ini yakni Juventus [babak 16 besar] dan Manchester City [perempat final]. Kendati demikian, laju impresif mereka terpaksa terhenti oleh Bayern Munich di babak semifinal yang meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Gemilangnya penampilan Lyon di Liga Champions dan fakta di mana mereka juga pada musim depan tak akan tampil di kompetisi Eropa membuat beberapa pemain pilarnya terancam hengkang ke klub lain. Dua di antaranya adalah Dembele dan Aouar.

Dembele sendiri sejauh ini menjadi incaran Manchester United yang membutuhkan tambahan pemain di lini depan mereka. Sementara Aouar kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Manchester City.

Belakangan, Juninho mengonfirmasi bahwa pihak Lyon kemungkinan besar akan melepas Dembele dan Aouar di jendela transfer musim panas tahun ini. Kegagalan tampil di kompetisi Eropa serta krisis finansial yang dialami oleh klub akibat pandemi virus corona menjadi alasan utama Lyon melepas kedua pemain tersebut.

“Akan ada pemain yang pergi ketika Anda memiliki pemain yang tampil sangat baik di kompetisi seperti ini [Liga Champions], misalnya saja seperti Moussa (Dembele) dan Houssem (Aouar),” ujar Juninho seperti dilansir dari Tribuna.

Artikel Tag: Juninho, Lyon, Moussa Dembele, Houssem Aouar

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *