Jun Hao Ingin Menjadi Juara Dunia

Daftar Indodax

Berita Badminton : Juara Asia Junior 2017 asal Malaysia, Leong Jun Hao saat ini tengah mengalami cedera. Namun Ia melihat bahwa masa-masa sulit yang Ia alami akhir-akhir ini adalah sebagai ujian dalam tujuannya untuk bisa menjadi juara dunia suatu hari nanti.

Pemain berusia 19 tahun itu tak akan bisa bermain hingga sisa musim ini setelah menderita cedera pinggul beberapa waktu lalu. Dia akan absen setidaknya hingga tiga bulan kedepan.

Pemain yang kini berada di peringkat 76 dunia, mengalami cedera saat kandas di babak pertama Taiwan Open 2018 pada bulan lalu.

“Saya harus fokus untuk bangkit kembali dan melalui tahap rehabilitasi. Saya sedih karena saya tidak akan bisa bermain di sisa kompetisi. Peringkat saya akan turun lagi,” kata Jun Hao, yang disebut-sebut sebagai penerus legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei.

“Namun saya harus melihat ini dari sudut positif. Mungkin ini adalah ujian yang harus saya lalui untuk mencapai impian saya menjadi juara dunia,” ungkapnya.

Jun Hao berharap untuk kembali ke turnamen kompetitif setidaknya di Malaysia Masters pada bulan Januari 2019 mendatang.

“Saya berharap dapat kembali ke lapangan sesegera mungkin. Saya ingin bermain di Malaysia Masters,” kata Jun Hao yang menambahkan bahwa dia akan menjalani program rehabilitasi yang cukup ketat untuk cederanya.

Penampilan terbaiknya sejauh ini adalah saat memenangkan gelar turnamen Finlandia International Challenge pada bulan April lalu.

Artikel Tag: Leong Jun Hao, lee chong wei, bam


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *