Jude Bellingham Disarankan Untuk Tolak Tawaran dari MU

Berita Transfer: Target transfer Manchester United, Jude Bellingham, disarankan untuk menolak tawaran bergabung dengan United oleh mantan pimpinan Crystal Palace, Simon Jordan, karena usianya masih terlalu muda.

Gelandang yang baru berusia 16 tahun, Bellingham, belakangan mulai menarik perhatian beberapa raksasa Eropa seperti United, Real Madrid, Barcelona, dan Borussia Dortmund, setelah tampil impresif untuk Birmingham City musim ini.

United sangat ingin mengamankan tanda tangan Bellingham dan bahkan pekan ini telah mengundang Bellingham dan orang tuanya ke Carrington.

Namun menurut Jordan, bergabung dengan United saat usia Bellingham masih sangat muda bukanlah sebuah langkah yang tepat.

“Saya tak yakin dengan itu,” kata Jordan pada talkSPORT. “Seorang pemain belia 16 tahun. Saya tahu dia sangat berbakat dan saya tahu orang-orang membicarakannya sama seperti mereka membicarakan Wayne Rooney.

“Tapi saya pernah punya pemain belia di Crystal Palace yang dibicarakan seperti itu yang bernama John Bostock, yang pindah ke klub besar saat itu ke Tottenham, melawan saran dari orang-orang dewasa di sekitarnya.

“Dia tidak bermain untuk Harry (Redknapp), kariernya hancur dan sekarang dia kembali ke sepak bola Inggris bersama Nottingham Forest 10 atau 12 tahun setelah peristiwa itu.”

Lebih jelas, ia menambahkan: “Begini, Bellingham sangat berbakat tapi transfer di usia 16 tahun dan menuju ke klub seperti Manchester United yang sedang dalam periode transisi, kemungkinan besar dia tak akan masuk tim utama.

“Wilfried Zaha tak bisa melakukannya saat dia berusia 19 tahun, dan anak ini baru 16 dan akan pergi ke lingkungan seperti itu. Meskipun saya mengerti dinamika situasinya, saya juga merasa agak terganggu.”

Artikel Tag: Jude Bellingham., Manchester United, transfer

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *