Diogo Dalot Masuk ke Dalam Daftar Belanja Real Madrid

Daftar Indodax

Berita Transfer: Diogo Dalot Masuk ke Dalam Daftar Belanja Real Madrid. Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Real Madrid pada jendela transfer musim panas tahun ini. Dalot sendiri menjadi salah satu pemain yang diklaim paling diinginkan oleh Carlo Ancelotti.

Pada musim 2020/21, Diogo Dalot terpaksa meninggalkan Manchester United lantaran dirinya kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka. Bek asal Portugal berusia 22 tahun itu lantas memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di AC Milan selama satu musim.

Adapun keputusannya untuk bermain bersama Milan membuahkan hasil yang sangat positif. Selama satu musim di San Siro, dirinya tercatat tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 3 assist. Bahkan berkat penampilan apiknya pula membuat Rossonerri diwartakan sangat berharap untuk bisa mempermanenkan statusnya pada musim panas tahun ini. Namun MU justru mengindikasikan akan mempertahankannya lantaran masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari media Spanyol, AS, belum surut kebar ketertarikan Milan kini giliran Real Madrid yang diwartakan membuka peluang untuk menggunakan jasa Dalot di musim depan. Bukan tanpa alasan Los Blancos tertarik pada Dalot, pasalnya Carlo Ancelotti yang tak lain adalah manajer anyar mereka diwartakan sangat terkesan dengan performa Dalot ketika masih menjadi manajer Everton.

Madrid sendiri sebenarnya telah memiliki Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola di posisi bek kanan. Namun Ancelotti tertarik untuk mendatangkan Dalot lantaran sang pemain bisa tampil sama baiknya di sisi kiri atau kanan pertahanan tim.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *