Jika Man United Finis Empat Besar, Solskjaer Dapat Bonus 18 Miliar

Daftar Indodax

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan akan menerima bonus fantastis andai Setan Merah bisa finis di posisi empat besar. Kabarnya manajemen klub telah menyiapkan bonus senilai 18 miliar rupiah.

Performa Manchester United di sepanjang musim 2019/20 memang terus mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Di paruh pertama musim ini, performa MU tampak tak stabil meski telah menghabiskan dana sekitar 150 juta poundsterling untuk mendatangkan tiga orang pemain.

Namun baru pada paruh kedua musim ini penampilan Man United mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan setelah mendatangkan Bruno Fernandes dan meminjam Odion Ighalo. The Red Devils berhasil mencatatkan 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan. Bahkan performa impresif MU membuat mereka kini menempati posisi kelima dengan koleksi 45 poin dan hanya terpaut tiga angka saja dari Chelsea di zona Liga Champions. Dengan 11 pertandingan tersisa, maka MU masih memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar.

Dilansir dari The Sun, manajemen Man United yang sudah sangat ingin melihat timnya kembali tampil di Liga Champions kabarnya telah menyiapkan bonus fantastis bagi Solskjaer andai Setan Merah mampu menyalip Chelsea di peringkat empat besar. Tak tanggung-tanggung, manajemen klub diklaim telah menyediakan bonus sekitar 1 juta poundsterling atau setara dengan 18 miliar rupiah.

Namun, jika MU pada akhirnya finis di posisi kelima, mereka juga masih memiliki peluang untuk tampil di Liga Champions andai Manchester City jadi di sanksi selama dua musim tak bisa tampil di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *