Christian Benteke Jalani Operasi Cedera Lutut

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Crystal Palace mengonfirmasi penyerang Christian Benteke telah menjalani operasi kecil pada cedera lututnya pada Rabu (10/10).

Pemain berusia 27 tahun itu berkutat dengan masalah lutut dan tidak bermain untuk Palace sejak kekalahan 2-0 di kandang melawan Southampton pada 1 September, dan melewatkan empat pertandingan Premier League dan satu Carabao Cup sejak itu.

The Eagles telah memberikan pembaruan tentang cedera pemain internasional Belgia itu, sambil memastikan bahwa dia telah menjalani operasi.

“Klub dapat mengonfirmasikan bahwa Christian Benteke telah menjalani operasi artroskopi dan membersihkan lututnya. Dokter bedah senang dengan hasilnya dan kami berharap Christian kembali ke latihan dengan segera.

“Pembaruan lebih lanjut akan diberikan dalam waktu beberapa minggu.”

Untuk menggantikan peran Benteke, Palace memainkan Jordan Ayew di lini depan mereka, meskipun sang pemain belum mencetak gol untuk The Eagles.

Selama ketidakhadiran Benteke, Palace hanya memenangkan satu pertandingan, imbang sekali dan kalah dua kali dari empat pertandingan di Premier League.

Tim arahan Roy Hodgson tanpa pertandingan Premier League akhir pekan ini karena jeda internasional, tetapi mereka akan bertemu Everton di Goodison Park pada Minggu (21/10).

Artikel Tag: Christian Benteke, Crystal Palace, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *