Jelang Transfer ke Atletico Madrid, Ivo Grbic Jalani Tes Medis

Daftar Indodax

Berita Transfer: Penjaga gawang Ivo Grbic dikabarkan siap bergabung dengan Atletico Madrid setelah tiba di ibukota Spanyol dan menjalani tes medis. Kiper 24 tahun tersebut akan menggantikan posisi Antonio Adan sebagai pelapis Jan Oblak.

Atletico Madrid siap menyambut rekrutan pertama mereka di musim panas ini yaitu penjaga gawang NK Lokomotiva, Ivo Grbic yang sedang merampungkan transfernya dengan menjalani tes medis bersama Los Rojiblancos.

Penjaga gawang 24 tahun tersebut akan menggantikan Antonio Adan sebagai kiper kedua di skuat tim besutan Diego Simeone setelah Adan memutuskan hengkang untuk mendapatkan menit bermain di tempat lain.

Sementara Grbic menjalani tes COVID-19 dan medis pada Rabu (19/08) waktu setempat dan akan segara diperkenalkan sebagai pemain Atletico Madrid. Sedangkan kiper tim akademi, Alex Dos Santos akan pindah ke arah sebaliknya yakni ke NK Lokomotiva.

NK Lokomotiva akan bermain di kualifikasi Liga Europa musim depan setelah finis di peringkat kedua tahun lalu di Croatian First Football League (Liga utama sepak bola Kroasia). Sedangkan Grbic telah dipanggil untuk tim nasional negaranya, Kroasia di jeda internasional dan bertekaad ingin menjadi kiper pilihan utama di sana dalam beberapa tahun ke depan.

Grbic direkrut oleh NK Lokomotiva dari klub divisi dua Hajduk Split II pada 2018 dan sejak saat itu selalu menjadi starter di setiap pertandingan dengan menorehkan secara keseluruhan 74 penampilan di semua kompetisi. Musim 2019/20 lalu ia kebobolan 37 gol.

Artikel Tag: Atletico Madrid, NK Lokomotiva, Ivo Grbic

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *