Hodgson: Palace Bukan Hanya tentang Wilfried Zaha

Berkita Liga Inggris: Roy Hodgson menolak untuk menyalahkan kekalahan Crystal Palace atas Tottenham Hotspur karena tidak adanya Wilfried Zaha di skuat mereka.

Palace belum pernah memenangkan pertandingan Premier League ketika tidak diperkuat Zaha di starting line-up sejak September 2016. Dia absen selama kekalahan 1-0 dari Spurs karena cedera hamstring dan Palace tidak menciptakan banyak peluang di Selhurst Park, Minggu (11/11) dini hari WIB.

Manajer The Eagles, Hodgson, mengatakan: “Kekalahan ini tidak akan menghentikan orang-orang untuk mengatakan, ‘Wilfried Zaha tidak bermain, itulah mengapa kamu kalah’. Saya tahu itu tidak benar, siapa pun yang menonton pertandingan juga akan tahu itu tidak benar.

“Tetapi kenyataannya adalah kami belum memenangkan pertandingan tanpa Wilf, dan ini adalah satu lagi kekalahan untuk ditambahkan ke daftar.”

Hodgson menyaksikan timnya tampil mengesankan melawan Arsenal, Chelsea dan Spurs, namun mereka mendapat hanya satu poin dari The Gunners.

“Ini sangat sulit ketika tim melakukan banyak hal baik dalam hal pendekatan taktis mereka, tingkat kerja dan tekad, namun akhirnya kalah 1-0 dalam pertandingan. Tidak ada kata-kata yang dapat mengubah situasi,” kata Hodgson.

“Pada masing-masing dari tiga pertunjukan, melawan Chelsea dan Arsenal, tim telah bekerja dengan sangat baik. Tapi itu tidak akan menghentikan orang untuk mengatakan bahwa faktanya kami kalah dan belum mencetak gol.”

Palace belum meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan Premier League dan berada di atas zona degradasi hanya karena unggul selisih gol.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Wilfried Zaha, Crystal Palace, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *