Jelang AS Roma vs Braga, Stephan El Shaarawy Tak Berpikir Tentang AC Milan

Daftar Indodax

Berita Liga Europa: Jelang laga kontra Braga yang akan digelar pada Kamis (25/2) malam waktu setempat, Stephan El Shaarawy mengatakan bahwa AS Roma tak berpikir tentang laga mereka setelahnya, kontra AC Milan pada Minggu (28/2).

Giallorossi akan menjamu Braga untuk laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadio Olimpico. Dan meskipun mereka sudah unggul 2 gol dari laga leg pertama, Stephan El Shaarawy mengaku tetap fokus pada laga tersebut, dan belum berpikir tentang laga penting kontra AC Milan di akhir pekan.

“Akan menjadi sebuah kesalahan besar untuk berpikir tentang Milan, besok akan sangat penting bagi kami,” kata El Shaarawy yang menemani pelatih Paulo Fonseca dalam konferensi pers jelang laga tersebut. “Kami harus punya konsentrasi maksimal untuk memastikan bahwa kami maju di kompetisi ini.”

Setelah sempat hengkang ke China, Stephan El Shaarawy kembali ke AS Roma pada jendela transfer Januari lalu. Dan meskipun dia sudah melakukan laga debutnya saat laga imbang kontra Benevento pada Minggu (21/2), laga kontra Braga akan menjadi start pertamanya bersama Roma.

“Saya sudah lebih baik secara fisik, besok akan menjadi laga pertama saya sebagai starter. Saya sudah sangat lama tak bermain dalam sebuah laga, jadi besok akan sangat penting, tak hanya bagi tim tapi juga bagi saya. Saya harus lebih sering bermain dan mendapatkan kepercayaan diri.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *