Januari Jadi Bulan Menentukan Bagi Kapten Lazio, Senad Lulic

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Kapten Lazio, Senad Lulic menghadapi bulan paling menentukan di Januari mendatang karena tim akan memutuskan apakah masih akan menggunakan servisnya atau memilih untuk merekrut bek sayap baru.

Manurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Januari nanti akan menentukan bagi kapten Lazio, Senad Lulic, karena tim akan memutuskan apakah akan merekrut bek sayap baru atau memasukkannya pada daftar skuat.

Kontrak pemain 34 tahun asal Bosnia tersebut bersama Biancocelesti akan berlangsung hingga akhir musim ini, akan tetapi ia menjalani tiga operasi pergelangan kaki sejak cedera pertama yang dialaminya terjadi di Februari lalu.

Baca juga : Antonio Conte Minta Inter Milan Jaga Konsistensi

Apabila kondisinya telah cukup bugar bulan depan maka ia akan menggantikan tempat Djavan Anderson di skuat Serie A yang telah terdaftar, akan tetapi jika tidak maka klub akan mencari pemain baru di posisinya.

Sementara itu skuat Lazio saat ini sedang menjalani liburan singkat hingga 28 Desember nanti setelah kekalahan menyakitkan dari Milan tengah pekan lalu. Sedangkan kondisi Joaquin Correa masih belum jelas namun defender Francesco Acerbi diperkirakan bisa fit sepenuhnya setelah libur Natal.

Senad Lulic didatangkan Biancocelesti dari klub asal Swiss, Young Boys di 2011 dan selama kurang lebih satu dekade merumput di Olimpico, sang kapten telah menorehkan 351 penampilan dan menyumbangkan 34 gol di semua kompetisi. Ia telah mencicipi dua gelar Coppa Italia dan dua Piala Super Italia dalam kurun waktu tersebut.

Akan tetapi di musim 2020/21 ia masih belum mencatatkan satu penampilan pun karena cedera yang dialaminya dan masih belum bisa membantu The Aquile ke empat besar klasemen sementara Serie A. Saat ini mereka menghuni peringkat delapan dan pertandingan selanjutnya akan melakoni laga tandang kontra Genoa yang akan berlangsung Minggu (03/01) malam WIB.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *