Antonio Conte Minta Inter Milan Jaga Konsistensi

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Antonio Conte Minta Inter Milan Jaga Konsistensi. Manajer Inter Milan, Antonio Conte, meminta skuad Nerazzurri untuk menjaga konsistensi penampilan mereka usai mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di Serie A. Dini hari tadi, korban terakhir Inter adalah Hellas Verona.

Dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan berhasil menunjukkan performa yang sangat meyakinkan di Serie A. Bahkan dalam tujuh pertandingan terakhir, Inter sukses meraih kemenangan termasuk saat tandang ke markas Hellas Verona di Stadio MarcAntonio Bentegodi, Kamis (24/12) dini hari WIB. Pada laga itu, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 sekaligus memantapkan posisi mereka di peringkat kedua sekaligus menjaga asa untuk terus dalam jalur perburuan gelar juara.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte mengingatkan pasukannya untuk bisa menjaga konsistensi penampilan mereka demi terus menjaga peluang Inter dalam perburuan Scudetto di musim ini.

“Kami harus terus berjuang demi meraih kemenangan. Itulah bagian dari sejarah klub ini, namun hanya akan ada satu tim pemenang di akhir kompetisi,” ujar Conte kepada Sky Sport.

“Sangat penting untuk tetap bertahan di sana [dalam jalur perburuan gelar juara]. Ini merupakan kemenangan ketujuh secara beruntun kami di Serie A.”

“Kami harus terus tampil seperti ini, namun di sisi lain ini merupakan musim yang sangat sulit bahkan lebih sulit dari musim terakhir. Anda bisa kehilangan poin menghadapi tim manapun. Kami harus selalu fokus di setiap saat. Pada hari ini kami membuktikan bahwa kami ingin meraih kemenangan, kami menunjukkan determinasi yang hebat,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *