Jangan Salah! Inilah 5 Tips Merawat Rambut yang  Telah Diwarnai Supaya Tetap Sehat

Jangan Salah! Inilah 5 Tips Merawat Rambut yang  Telah Diwarnai Supaya Tetap Sehat. Salah satu cara untuk bisa mengubah penampilan Anda dengan cepat yaitu dengan cara mengganti warna dari rambut Anda. Pewarnaan rambut pada saat ini sudah menjadi sebuah bagian dari fashion yang berarti mempunyai trend tersendiri dan model yang ada juga bermacam-macam.

Namun, sebagian orang akan merasa takut tidak bisa untuk merawat rambut yang diwarnai karena akan cepat pudar. Ternyata cara untuk merawat akan rambut yang sudah diwarnai tidaklah sulit jika Anda mengetahuinya. Berikut ini ad beberapa tips merawat sebuah rambut yang telah diwarnai supaya tetap sehat dan berkilau

Pilih Produk Sampo Khusus

Merawat akan rambut yang sudah diwarnai memang tidak mudah tapi bukan juga tidak mungkin. Salah satu cara untuk merawat sebuah rambut yang sudah diberikan pewarna rambut yaitu dengan cara memilih produk sampo khusus supaya rambut Anda yang sudah diberikan pewarna rambut tersebut tidak cepat luntur. Ada baiknya Anda jangan asal untuk memakai produk sampo. Untuk rambut yang berwarna maka pilihlah produk yang memang dikhususkan untuk bisa merawat akan rambut berwarna.

Jaga Kelembaban Rambut

Salah satu cara untuk bisa merawat rambut yang telah di beri pewarna rambut yaitu dengan cara Anda harus menjaga kelembaban rambut Anda. Proses pewarnaan rambut mempunyai efek samping membuat rambut kering dan juga rapuh, untuk hal itu rambut berwarna harus selalu untuk dijaga kelembabannya. Selalu gunakan kondisioner sehabis Anda keramas, atau lakukan sebuah perawatan masker rambut seminggu sekali.

Untuk perawatan maksimal, Anda bisa menambahkan hair oil untuk menjaga kelembapan rambut. Loreal Paris Extraordinary oil floral merupakan solusi terbaik untuk menjaga kelembapan rambut.

Makanan Bernutrisi

Salah satu cara menjaga rambut yang sudah diberi produk pewarna rambut yaitu dengan cara konsumsi makanan yang bergizi. Bisa jugamakanan yang baik untuk kesehatan rambut Anda yang sudah diwarnai. Apapun yang Anda makan akan sangat berpengaruh pada rambut Anda juga. Makanan yang mengandung zat besi dan juga protein akan membuat keratin rambut lebih kuat dan juga melembutkan tekstur rambut Anda.

Ketahui Jenis Pewarna Rambut

Jika Anda ingin merawat warna rambut Anda yang sudah diberi produk pewarna rambut. Maka sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu berbagai jenis pewarna rambut tersebut. Hal ini karena pewarna rambut ada yang permanen dan juga semi permanen. Warna rambut yang permanen itu bekerja dengan mengubah pigmen alami dari rambut Anda.

Loreal Paris mwnghadirkan produk pewarna rambut yang terbaik. Pewarna rambut excellence creme dengan triple colour yang membantu melindungi warna rambut, kulit kepala, dan helai rambut selama proses pewarnaan.

Pilih Kondisioner Khusus

Salah satu caracara untuk merawat akan rambut yang sudah diberi produk supaya warna nya tidak mudah pudar yaitu dengan memberi rambut kondisioner khusus untuk rambut yang telah diwarnai. Kondisioner ini siketahui mengandung minyak yang akan menjaga kelembaban dan juga pigmen warna supaya rambut akan tetap terlihat sehat.

Mempunyai pH rendah yang akan mampu menutrisi rambut dan juga memperpanjang usia warna rambut Anda. Rambut Anda menjadi lembut dan juga tidak kusut, dengan pewarna rambut yang lebih intens dan juga terlihat lebih berkilau

Inilah beberapa tips merawat rambut yang telah diwarnai aupaya tetap sehat dan juga berkilau. Pastikan Anda memilih cat rambut sesuai dengan kebutuhan dan juga memakai produk perawatan rambut yang khusus untuk rambut yang telah diwarnai.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *