James McClean Sambut Kembali Kedatangan Harry Arter

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: James McClean menegaskan tidak ada yang akan menghentikannya bermain untuk Republik Irlandia, sementara itu ia juga menyambut Harry Arter kembali ke skuat.

Arter bergabung kembali dengan rekan internasionalnya pada Selasa (09/10) untuk pertama kalinya sejak membuat dirinya tidak tersedia untuk pertandingan bulan lalu melawan Wales dan Polandia menyusul perselisihannya dengan asisten manajer Roy Keane.

McClean menyambut pemain Bournemouth yang saat ini dipinjamkan ke Cardiff, setelah sebelumnya menyuarakan pendapatnya atas keputusan Arter yang menjauh.

Dia berkata: “Saya akan memberitahu Harry sendiri bahwa saya tidak setuju dengan itu. Anda harus meletakkan pistol ke kepala saya agar saya tidak muncul dan bermain untuk Irlandia.”

“Tapi jelas semua orang berbeda, dan dia ada di sini sekarang. Dia rekan satu tim. Dia di sini untuk bermain bagi Irlandia. Dia mendapat dukungan saya, 100 persen.”

“Saya senang melihat dia kembali. Dia anak yang baik, dia pemain yang bagus dan pada saat ini, kami membutuhkan semua pemain bagus yang bisa kami dapatkan.”

Audio dari Stephen Ward tentang perselisihan Arter dengan Keane dan yang lain antara Martin O’Neill dan Jonathan Walters mendorong saran tentang moral yang rusak di dalam skuat bulan lalu dan McClean dengan cepat menolak tuduhan itu.

Dia berkata: “Dua orang memiliki perselisihan yang belum pernah terdengar. Jadi apa? Seseorang hanya mengincar satu sosok.”

“Kami semua orang dewasa. Jadi teruskan saja. Moral dalam skuat bagus. Selalu bagus.”

Artikel Tag: UEFA Nations League, irlandia, Harry Arter

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *