James Maddison Puas dengan Keputusannya Gabung Leicester

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: James Maddison merasa awal yang baik untuk musim Liga Premier, dan panggilan timnas Inggris, membenarkan keputusannya untuk bergabung dengan Leicester City.

Maddison tampil mengesankan pada debutnya di kompetisi papan atas Inggris dalam kekalahan melawan Manchester United di Old Trafford dan sejak itu telah menyumbang tiga gol.

“Ini sudah brilian sejak saya datang beberapa bulan yang lalu, saya telah menyelesaikannya dengan begitu cepat dan saya merasa seperti di rumah di sini,” kata Maddison.

“Saya benar-benar senang dengan keputusan saya untuk datang ke Leicester City, saya telah memulai semua pertandingan dan saya memiliki pengembalian yang baik dan lama, mungkin itu berlanjut.”

“Ada begitu banyak persaingan tempat di sini, ini Liga Premier, kami punya skuat yang sangat berbakat. Kami punya banyak pemain bagus di ruang ganti.”

“Tidak pernah mudah untuk menjadi pemain reguler di Starting XI, tapi saya telah bekerja keras di pramusim dan penampilan saya relatif bagus, jadi saya pikir saya pantas memulainya.”

Bentuk penampilan Maddison menarik perhatian bos Inggris Gareth Southgate, yang mengarah ke tempat di skuat Inggris untuk pertandinga melawan Kroasia dan Spanyol.

“Saya selalu percaya pada kemampuan saya sendiri, bahwa saya bisa mencapai tingkat ini dan memiliki efek,” katanya.

“Saya tidak akan menggunakan kata mudah, karena Anda melawan beberapa lawan yang sangat tangguh, tetapi itu sudah menjadi langkah maju dan saya sangat senang.”

“Mudah-mudahan saya bisa menjaga performa saya tetap tinggi dan penampilan saya bagus dan kami bisa melaksanakannya untuk sisa musim ini.”

Artikel Tag: premier league 2019, james maddison, Leicester

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *