James Harden Kevin Durant Bawa Nets Tumbangkan Bucks

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Brooklyn Nets melanjutkan tren positif ketika menjamu Milwaukee Bucks. James Harden dkk berhasil menyudahi perlawanan Bucks dengan skor 125-123.

Duet Kevin Durant dan James Harden benar-benar menakutkan. Di gim hari ini, keduanya mengombinasikan 64 poin atau lebih dari separuh poin Nets. Di gim sebelumnya, gim debut Harden bersama Nets, keduanya total mengemas 74 poin. Maka rata-rata poin dari dua bintang ini dari dua gim perdana mereka adalah 69 poin per gim.

Harden kali ini jadi top skor dengan dobel-dobel 34 poin, 12 asis, dan 6 rebound dari 13/25 tembakan (52 persen). Durant yang kesulitan menemukan akurasi di awal gim mencetak 30 poin, 9 rebound, dan 6 asis dari 10/21 tembakan (48 persen). Joe Harris semakin tajam dengan banyaknya pemain lawan fokus kepada dua bintang Nets. Kali ini ia mencetak 20 poin dan 6 rebound dari 5/7 tripoin (71 persen). DeAndre Jordan dobel-dobel 12 poin dan 12 rebound sedangkan Jeff Green yang naik jadi pemain utama mencetak 14 poin dan 6 rebound selama 37 menit.

Di gim ini, Bucks masih bergantung pada tiga pemain utama mereka. Giannis Antetokounmpo dobel-dobel 32 poin, 12 rebound, dan 7 asis sedangkan Khris Middleton 25 poin, 4 rebound, 4 asis, serta 4 steal. Keduanya memiliki akurasi 50 persen. Jrue Holiday menambahkan 22 poin , 4 reboud, dan 6 asis sednagkan Brook Lopez lumayan membantu dengan 15 poin plus 7 rebound.

Ini adalah kemenangan keempat beruntun Nets dan perlu diingat, mereka masih belum tampil tanpa Kyrie Irving. Total Irving sudah melewatkan tujuh laga Nets. Tim asuhan Steve Nash ini menorehkan rekor menang-kalah (9-6) dan duduk di peringkat lima klasemen sementara Wilayah Timur. Sebaliknya bagi Bucks, kekalahan ini memutus empat gim selalu menang mereka. Bucks pun harus turun ke peringkat dua klasemen yang sama dengan rekor (9-5).

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *