Cech Tepis Rumor Kepulangannya ke Chelsea

Berita Liga Inggris: Kiper Arsenal, Petr Cech menepis rumor soal kepulangan dirinya ke Chelsea dan menegaskan bahwa dirinya saat ini sedang fokus untuk membantu Arsenal menjuarai Liga Europa.

Rumor baru-baru ini menyebutkan bahwa Cech akan ditunjuk sebagai direktur olahraga Chelsea pada musim panas ini.

Kabar tersebut menyulut amarah beberapa suporter The Guners karena Cech masih harus berhadapan dengan mantan klubnya itu di final Liga Europa akhir Mei nanti, sebelum akhirnya benar-benar gantung sepatu pada akhir musim ini.

Namun, Cech menepis kabar burung tersebut. Di akun Twitter-nya, kiper 37 tahun itu menulis:

“Terlepas dari berita hari ini, seperti apa yang sudah saya katakan kepada semua orang sebelumnya, saya akan membuat keputusan soal masa depan saya setelah pertandingan terakhir. Kini fokus utama saya adalah memenangkan Liga Europa bersama Arsenal.”

Cech merupakan kiper utama pilihan pelatih Unai Emery di Liga Europa musim ini. Di babak final nanti, Emery nampaknya tetap akan mempercayakan Cech sebagai penjaga gawang utama Arsenal sekaligus sebagai laga perpisahannya sebelum akhirnya pensiun dari dunia sepakbola.

Sementara itu, posisi yang ditawarkan Chelsea kepada Cech masih belum jelas. Namun, klub asal London tersebut diyakini akan memulangkan sejumlah legenda mereka yang turut berkontribusi dalam membangun kesuksesan Chelsea di satu dekade terakhir.

Cech diprediksi akan mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh direktur olahraga Chelsea sebelumnya, Michael Emenalo yang kini menangani AS Monaco.

Selama membela Chelsea, kiper asal Republik Ceko tersebut memenangkan empat gelar Premier League serta satu trofi Liga Champions sebelum akhirnya hijrah ke Arsenal pada tahun 2015.

Artikel Tag: Arsenal, Chelsea, Petr Cech

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *