Jadi Pahlawan Sungguhan, Keanu Reeves Bantu Pesawat yang Mendarat Darurat

Wikimedan, CALIFORNIA – Keanu Reeves ternyata tidak hanya jago di dunia film, tetapi juga kehidupan nyata. 

Baru-baru ini Reeves menjadi pahlawan sungguhan dalam insiden tak terduga pada pesawat yang ditumpainginya mendarat darurat di Bakersfield, California, Amerika Serikat.

Dikutip USA Today, Reeves tiba-tiba saja menjadi penolong untuk penumpang lainnya. Dalam video amatir yang beredar di media sosial terlihat pemain John Wick ini menawarkan bantuan berupa akomodasi menuju Los Angeles. 

Reeves juga berkomunikasi dengan perwakilan pihak maskapai. Menurut Reeves akan lebih efisien bila para penumpang diangkut dengan van yang hanya butuh satu jam, dibandingkan dengan menunggu bantuan dari petugas pesawat yang memakan waktu tiga jam. 


keanu got stranded somewhere in california and had to take a bus instead of a plane and some guy filmed the entire experience and i am BEGGING yall to watch this pic.twitter.com/I1TmLOEYiK
— ? ? ? (@keanusgf) March 24, 2019

Beberapa video lainnya tersebar, di mana Reeves asyik bercerita dengan penggemar saat perjalan menuju Los Angeles. Lagu country era 60-an, Its’s Such a Pretty World, diputar untuk menemani perjalanan Reeves dan penumpang lainnya. 

Kesederhanaan Keanu Reeves makin terlihat jaka itu juga berkenan untuk berfoto bareng dengan penggemar lainnya. 

“Saat itu ketika penerbangan, kamu harus mendarat darurat di bandara terpencil tetapi setidaknya Keanu Reeves mengalami hari yang sama buruknya denganmu,” ujar seorang warganet.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *