Jadi Kiper Utama Southampton, Angus Gunn Lebih Percaya Diri

Berita Liga Inggris: Angus Gunn ‘lebih percaya diri’ untuk memperkuat statusnya sebagai penjaga gawang pilihan pertama Southampton setelah masuk tim inti Ralph Hasenhuttl.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mengembalikan kepercayaan manajernya dengan meraih tiga clean sheet dalam enam pertandingan Liga Premier untuk membantu klub menjauh dari bahaya degradasi.

Gunn awalnya hanya menjadi kiper cadangan setelah pindah dengan harga 13,5 juta poundsterling dari Manchester City, dia kalah bersaing dengan Alex McCarthy

Setelah kemenangan 1-0 Southampton atas Brighton, stopper ini tidak berniat melepaskan tempatnya di Starting XI.

“Saya telah memainkan empat atau lima pertandingan terakhir di liga dan meraih jumlah poin yang bagus dan saya merasa cukup tenang,” kata pemain timnas Inggris U-21 itu.

“Saya selalu percaya pada diri saya dan saya lebih dari percaya diri untuk menjaga tempat saya dan mudah-mudahan kami dapat terus mengklaim clean sheet dan memenangkan pertandingan.”

“Saya senang kita mendapatkan hasil bagus dan mudah-mudahan kita bisa menyelesaikan musim dengan baik.”

Dan setelah menang di laga akhir pekan lalu, Gunn yakin dua kemenangan lagi seharusnya cukup untuk membuat The Saints tidak terdegradasi.

“Itu benar-benar enam angka penting dan saya pikir jika mereka (Brighton) mendapat kemenangan maka mereka mungkin akan keluar dari itu, tapi kami sudah menyeret tim lain,” tambah Gunn.

“Kami hanya harus tetap fokus dan mencoba dan mendapatkan setidaknya dua kemenangan lagi sebelum akhir musim.”

“Mudah-mudahan kita bisa melaluinya dan tidak berlama-lama di bagian bawah untuk beberapa pertandingan terakhir. Kami pasti punya potensi untuk melakukan itu.” 

“Kami memiliki pertandingan besar melawan Liverpool pada hari Jumat dan saya pikir jika kami mengejutkan, semua orang akan mudah melupakan kami untuk pertempuran degradasi.”

Artikel Tag: premier league 2019, Southampton, Angus Gunn

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *