1. Slot Hybrid

Sangat disayangkan, HP Samsung Galaxy S10 yang nyaris sempurna ini ternyata juga memiliki kekurangan. Adalah slot-nya yang bertipe hybrid, yang mengharuskan Anda untuk merelakan microSD card jika Anda ingin menggunakan dua SIM Card pada HP ini.

Namun, kalau memori internalnya cukup untuk Anda, maka hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Yah, tapi tetap saja nggak sedikit dari para pengguna ponsel yang membutuhkan penyimpanan ekstra, walau penyimpanan bawaan dari HP tersebut juga sudah sangat amat lega.

2. Sensor Sidik Jari Masih Tergolong Lamban

Satu kekurangan yang dimiliki oleh HP Samsung Galaxy S10 ini adalah sensor sidik jarinya yang masih tergolong lamban untuk sebuah ponsel berkelas. Perlu diketahui, HP ini sudah mengusung sensor sidik jari di layar, lho. Keren, sih, namun sayang, kinerja dari sensor sidik jarinya ini tergolong lamban.

Simpulan

Jika Anda menginginkan HP keluaran terbaru dengan desain premium, layar super jernih, performa ngebut dan lancar hingga kamera yang mumpuni, Anda dapat memilih HP Samsung Galaxy S10 ini.

Kalau Anda kurang puas dengan satu kamera selfie di HP ini, Anda bisa memilih Samsung Galaxy S10+ yang punya dua lensa kamera untuk selfie atau swafoto. Nah, kalau Anda ingin membeli Samsung Galaxy S10 versi lite-nya, Anda bisa menjatuhkan pilihan kepada Samsung Galaxy S10e yang tidak kalah keren dari kedua kakaknya.

Nah, itulah pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S10. Kalau Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang HP ini, simak ulasan lengkapnya dalam artikel Review HP Samsung Galaxy S10 dari Carisinyal ini.