5 Rekomendasi HP Gaming Termurah Versi Blog Raja iT

Pasang Iklan Disini

5 Rekomendasi HP Gaming Termurah Versi Blog Raja iT dan pengguna bisa menentukan pilihan terbaik. Untuk bisa main game dengan smartphone maka spesifikasi HP harus mendukung. Maka pengguna bisa memilih HP gaming termurah yang ada saat ini. Inilah beberapa merk HP untuk gaming yang rekomended.

1.Redmi 9C

Performa Redmi 9C sangat mumpuni untuk bisa bermain game dengan nonstop. Dengaan spesifikasi ram 4 GB dan grafis yang mendukung. Menjadikan Redmi 9C ini hadir dalam performa garfik di layar yang begitu mempesoan. Baterai hingga 5000 mAh cukup menampung penggunaan agar bisa lancar bermain game tanpa charge.

Dengan chipset mediatek Helio G35 ini juga menambah perfroma dari Redmi 9C untuk bermain game. Desain triple kamera dan hasil gambar yang sangat sempurna juga memberikan pelayanan tersendiri bagi pengguna yang hobi fotografi.

2.Realme C15

Buat yang ingin performa HP dengan harga 2jutaan dan sudah mumpuni untuk spesifikasi game, Realme C15 sangat pas. Keberadaan baterai hingga 6000 mAh sangat rekomended agar selalu on tanpa perlu charge ketika bermain game. HP yang dilengkapi dengan 4 kamera ini juga sangat rekomended buat para penggemar foto untuk hasil terbaik di Realme C15.

Adapun otak Hpnya dibenamkan chipset helio G35 dengan kapasitas baterai hingga 6000 mAh. Tentunya sangat tepat untuk bermain game dengan seru dan tidak perlu khawatir akan performanya. Dengan RAM hingga 4 GB ini membantu penyimpanan internal telepon lebih banyak dalam menyimpan file game. Untuk jenis Realme HP yang lain bisa baca juga blog raja iT.

3.Lenovo Legion Pro

Untuk Lenovo Legion Pro dengan layar AMOLED menjadikan desain HP satu ini tampak elegan. Dengan RAM 8 GB sangat rekomended untuk kapasitas penyimapan HP bermodal baterai hingga 5000 mAh.  Plus body yang anti air sangat rekomended dipakai pada segala suasana dan tidak perlu kahwatir kena cipratan air.

Seri legion pada Lenovo ini mampu menembus pasar HP untuk spesifikasi HP gaming yang paling canggih. Dengan bekal chipset Snapdragon 865 ini membuat performanya semakin baik saat bermain game apapun. Ditambah lagi grafik yang hadir pada Lenovo Legion ini menambah seru desain animasinya.

4.Asus ROG Phone 3 Strix Edition

Varian dari Asus ROG Phone 3 Strix Edition ini lebih terjangkau dan sangat menawan untuk para gamers. Dengan dibekali chipset Snapdragon 865 dan RAM 8 GB sangat baik performanya untuk kapasitas game android. Jadi gamers tidak perlu khawatir, bermain game akan sangat lancar dengan menggunakan Asus ROG ini.

Adanya layanan triple kamera juga sangat menarik untuk menghasilkan tetajaman gambar. Dengan layar AMOLED tampilan Asus ROG ini sangat elegan serta lebih lebar. Jadi bermain game secara lebih luas jangkauan layarnya. Untuk pilihan jenis Asus lainnya yang lebih banyak, baca juga blog raja iT.

5.Vivo iQOO 7

Hadirnya Vivo iQOO 7 ini juga sangat rekomended untuk HP sekelas Vivo. Dimana Vivo iQOO 7 ini membenamkan baterai hingga 4000 mAh. Dengan kapasitas internal memori hingga 8 GB sangt cocok menyimpan file besar untuk gaming.

Desain menarik dari Vivo iQOO 7 ini juga paling pas untuk performa Hp terbaik. Dengan sentuhan grafik sangat halus dan begitu jelas di layar Vivo.Jadi bagi pengguna yang ingin tampil stylist, bisa memilih Vivo iQOO 7 ini dengan layanan kamera paling bagus.

Itulah beberapa HP gaming yang rekomended untuk para gamers, selanjutnya untuk info hp lainnya bisa baca juga blog Raja iT. Dengan berbagai macam desain serta harga yang terjangkau untuk smarphone anda. Dan Raja IT lagi bagi bagi THR loh! Kamu bisa follow IG nya langsung yah.

baca juga blog raja iT

Share :